Header Ads

Sempat Teriak Allahu Akbar, Petugas Kebersihan Pasar Amahami Meninggal Saat Bersihkan Gorong-Gorong


Kota Bima, Garda Asakota.-

Seorang petugas kebersihan di Pasar Raya Amahami Kota Bima, Wahyudin (38 tahun) ditemukan telah meninggal dunia dalam gorong-gorong sepanjang 7 meter di sebelah Utara Pasar Amahami tepatnya di papan nama Pasar Raya Amahami, Minggu sore kemarin (15/12).

Berdasarkan keterangan saksi mata, Herman warga Rt. 01/01 Kelurahan Dara Kota Bima yang merupakan adik kandung korban, sore kemarin Minggu (15/12) sekitar pukul 17:00 Wita, dirinya bersama dengan rekan lainnya dan juga kakaknya bernama Wahyudin (38 tahun) membersihkan got atau gorong-gorong di kawasan Pasar Amahami.

Namun, kata dia, kejadiaan naas dialami kakaknya (Wahyudin, red), warga RT 01 RW 01 Kelurahan Dara tersebut ditemukan tak bernyawa setelah sesaat sebelumnya sedang membersihkan got di sebelah Utara, tepatnya di papan nama Pasar Raya Amahami.

"Beberapa saat kemudian, kakak saya tiba-tiba ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Kejadian ini sekitar pukul 17:30 Wita. Ada sekitar tiga anggota petugas kebersihan pasar Amahami yang sedang membersihkan got ini tadi," jelasnya.

Ia mengaku, sempat mendengar almarhum mengucapkan nama Allah saat sedang bekerja. "Allahu Akbar, teriaknya. Mendengar teriakannya itu, saya pun langsung mengevakuasi korban. Kondisi korban saat itu mengalami sesak nafas. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Kota Bima, namun tak berhasil ditolong," kisahnya sedih. (GA. 003*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.