Header Ads

Mengenang 6 Tahun Almarhum H Ferry Zulkarnain, Digelar Do'a dan Haflah Al-Quran



Kota Bima, Garda Asakota.-

Do’a Bersama, mengenang 6 tahunan wafatnya H. Ferry Zulkarnain, ST, yang dilaksanakan di Kediaman Bupati Bima, Kamis (26/12), malam, menyisahkan haru yang mendalam bagi keluarga Kesultanan Bima, terkhusus mendiang Istri tercinta Hj Indah Dhamanyanti Putri SE.

Saat menyampaikan pengantar keluarga, Bupati Bima tersebut, tak mampu menyembunyikan kesedihannya, di hadapan  undangan yang hadir. Sesekali, ibu kandung  Muhammad Putera Ferryandi S.Ip (Ketua DPRD Kabupaten Bima), itu, terpaksa menghentikan sambutannya, menahan sedih.   Ia menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih karena keluarga  dari kecamatan bisa hadir.

Umi Dinda mengaku, 6 tahun yang lalu,  di hari kamis, tahun yang berbeda keluarga dan masyarakat Dana Mbojo, kehilangn sosok seorang Sultan. Seorang anak bagi ibunda tercinta, saudara yang dicintai bagi adik-adik almarhum.  ‘’Lebih khusus, suami yang kami cintai dan ayah bagi anak-anak kami,’’ ujarnya.

Tentunya, kehilangan itu sudah cukup lama, tetapi setiap tahun mengenangnya tanpa disadari, perasaan masih ada di tengah kehidupan keluarga, wabil khusus orang orang yang selalu merindukan perjuangan almarhum.

Pada setiap kesempatan, Umi Dinda mengaku, tidak henti-hentinya  memohonkan maaf dari sahabat, guru-guru, orang-orang yang sering bersama almarhum Dae Ferry. 
Atas nama keluarga, ia memohonkan maaf atas segala khilaf almarhum baik elama berinteraksi, bergaul dengan seluruh masyarakat, saudara dan handaitulan, terkhusus orang-orang yang berdoa bersama pada malam hari ini.

"Semoga amal kebaikannya diterima Allah,’’ harap Bupati seperti dilansir Kabag Humas Setda Bima, M Chandra Kusuma, Ap.

Umi Dinda menyampaikan, atas nama Keluarga Besar Kesultanan Bima, mengucapkan terima kasih, karena doa tulus yang dihantarkan dan maaf yang diberikan, akan memudahkan jalan Almarhum kehadapan Allah. Semoga tauladan yang diajarakan,  kebaikan yang pernah dilakukan mendapat catatan pahala yang terus mengalir terutama bagi anak dan keturunan almarhum.

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan HM Noer, Sekda Bima Drs. H M Taufik HAK, M.Si, Anggota Forkopimda, Wali Kota Bima, HM Lutfi SE, Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan SH, Pimpinan DPRD Kabupaten Bima, Kepala OPD dan Kabag lingkup Setda Bima. 

Selain Haflah Al Quran acara Do’a Bersama, mengenang 6 tahun wafatnya mantan Bupati Bima dua periode itu juga menghadirkan KH Abdurahim Haris, MA, sebagai Penceramah. (GA. 212*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.