Header Ads

Hadir di Sumbawa, Rudhy Mbojo Serahkan Bantuan 10 unit Motor Pengangkut Sampah


Sumbawa, Garda Asakota.-

Dalam rangka mendorong dan merangsang masyarakat untuk melakukan pengelolaan sampah dengan baik, anggota Komisi IV DPR RI, H. Muhammad Syafrudin, ST., MM, Selasa malam, (3/11) menyerahkan sebanyak 10 motor pengangkut sampah kepada Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat.

"Bantuan ini sifatnya stimulan, diserahkan agar mempermudah masyarakat dalam mengangkut sampah. Bantuan ini juga diharapkan bisa mendukung program sanitasi total berbasis masyarakat (STBM) yang sedang digalakkan oleh Pemda," ungkap pria yang kerap disapa Rudhy Mbojo ini.

Ia berharap kepada penerima bantuan agar tidak melihat besar kecilnya bantuan yang diserahkan pihaknya, karena apa yang diserahkannya itu pada prinsipnya merupakan bentuk kepedulian dirinya kepada KSB. "Substansinya itu, ini hanyalah bentuk kepedulian saya untuk KSB. Untuk itu, saya berpesan semoga bantuan yang diberikan ini dapat berguna untuk masyarakat Sumbawa Barat," ucap anggota DPR RI tiga periode ini.

Pada kesempatan itu, Rudhy Mbojo juga menyampaikan permohonan maafnya karena tidak bisa menghadiri hari ulang tahun KSB ke-16 beberapa waktu lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Garda Asakota, selain menyerahkan bantuan motor sampah, anggota Komisi IV DPR juga mengadakan silaturahmi dan sosialisasi empat (4) Pilar Kebangsaan dengan ratusan warga Desa Senayan Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat. Ia juga meninjau pembagian Kartu Tani kepada 500 petani yang ada di Desa Senayan dan Desa Kokarlian Kecamatan Poto Tano. (GA. 212)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.