Header Ads

Usung Sejumlah Isu, Mahasiswa UKM LDK STISIP Mbojo Bima Gelar Aksi Demonstrasi



Kota Bima, Garda Asakota. - 

Pimpinan DPRD Kota Bima, didampingi oleh Wakil Ketua Komisi II, Taufik H.A. Karim menerima massa aksi demonstrasi dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo Bima.

Massa aksi tiba di kantor DPRD pada sekitar pukul 10.00 Wita. Massa menuntut Pemerintah agar segera menangani masalah kekeringan yang terjadi di beberapa kelurahan Kota Bima, selain itu mereka menuntut kaitan dengan pembangunan Masjid Al-Muwahidin agar segera direalisasikan.

Oleh karena itu massa aksi mendesak DPRD Kota Bima untuk melakukan pengawasan dan pemanggilan terhadap OPD teknis eksekutif yang menangani masalah tersebut.

Menanggapi tuntutan massa aksi Wakil Ketua DPRD,  Syamsurih, SH, berjanji akan menindaklanjuti hal ini. "Kami sebenarnya tidak ingin ada demo-demo seperti ini, pintu DPRD selalu terbuka bagi seluruh masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya.

Kami memiliki layanan untuk masyarakat menyampaikan aspirasinya, kami akan menerima dengan senang hati," tuturnya.

Setelah itu massa aksi bersama Pimpinan DPRD menuju ruang Banggar untuk melakukan audiensi, agar DPRD dapat mendapatkan informasi secara utuh dari massa aksi yang hadir. Kemudian massa aksi beraudiensi di dalam kantor DPRD Kota Bima, dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bima,  Alfian Indrawirawan, S.Adm. (GA. 212*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.