Header Ads

TP4D Akui Pekerjaan Proyek Rumdis Sekcam Bolo Tercepat Penyelesaiannya


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Tim Pengawalan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Raba Bima dipimpin oleh Ihwanul Fiaturahman, SH, melakukan pengecekan atas pekerjaan sejumlah Rumah Dinas (Rumdis) Seketaris Camat (Sekcam) di Kabupaten Bima. Salah satunya adalah Rumdis Sekcam Bolo, Kamis (21/11).

Berdasarkan hasil supervisi rombongan Tim TP4D tersebut, Ihwan menilai bahwa pekerjaan Rumdis Sekcam Bolo merupakan yang tercepat dan terbaik. "Kalau kita menilai dari empat pekerjaan serupa, Rumdis Sekcam Bolo yang tercepat penyelesaiannya," ungkap pria yang juga Kepala Seksi Intel Kejaksaan Negeri Raba Bima kepada wartawan.

Kendati demikian, karena masih ada waktu batas kontrak pekerjaanya, pihaknya berharap agar pekerjaan Rumdis tersebut dapat dirapikan hal-hal yang masih dianggap kurang. "Saya rasa capaian penyelesaiannya sudah mencapai 99 persen, tinggal dilakukan penataan dan pembersihanya saja," katanya.

Diakuinya tahun ini, pekerjaan serupa yang menjadi bagian pengawasan TP4D ada di empat wilayah kecamatan yaitu di Kecamatan Woha, Wera, Lambu dan Kecamatan Bolo yang direvisinya Kamis siang.

Namun kembali diapresiasinya bahwa dari sekian item pekerjaan Rumdis itu, pekerjaan Rumdis Sekcam Bololah yang paling cepat dan terbaik. "Semoga dalam waktu dekat Rumdis Sekcam ini dapat segeta ditempati dan dimanfaatkan," harapnya.

Sementara itu, Pelaksana Proyek Rumdis Bolo dari CV. Salfa Pratama, H. Irfan Tahsimin, mengakui bahwa progres fisik pekerjaan yang dilakukan pihaknya sudah mencapai 99 persen dan tinggal 1 persennya tahap finising. "Kita utamakan kualitas pekerjaan walaupun kita selesaikan sebelum masa kontrak habis, In Syaa Allah sisa satu persennya akan kita rapikan kembali," katanya.

Pihaknya berjanji sesuai hasil supervisi TP4D, akan segera membenahi yang menjadi catatannya. "Dalam sisa waktu yang ada dan sebelum dilakukan pemeriksaan oleh konsultan kami lakukan pembenahan kembali," janjinya. (GA. Ongky*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.