-->

Notification

×

Iklan

Semarakan HKN ke-55, Puskesmas Bolo Gelar Berbagai Macam Kegiatan

Saturday, November 30, 2019 | Saturday, November 30, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-30T00:04:09Z


Kabupaten Bima, Garda Asakota.- 

Dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 tahun 2019, Puskesmas Bolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima menggelar kegiatan Jalan Sehat, Senam Sehat, Kampanye Germas, serta Sarapan Buah Bersama, Sabtu (29/11/2019).

Kegiatan Jalan Sehat yang dimulai sekitar pukul 07:00 Wita ini mengambil  rute star di perbatasan Rasabou Tambe sampai di Lapangan Sepakbola Desa Tambe.

"Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, dimana selama ini telah banyak memberikan dukungan dan berpartisipasi dalam memajukan Puksesmas Bolo khususnya," katan Kepala Puskesma Bolo, Nurjanah S. Kep, kepada sejumlah wartawan seraya menyebutkan bahwa dalam acara tersebut pihaknya menyiapkan Door Prize dengan hadiah-hadiah yang menarik.

Dalam penyambutan HKN yang berlangsung, Sabtu (29/11), pihaknya juga akan melakukan berbagai bentuk kegiatan sosial lainnya yakni, pelayanan Kesehatan Gratis oleh Tim TGC, Pengobatan Gratis, pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak (KIA), serta pelayanan kesehatan Gigi dan Mulut,  pelayanan Laboratorium, pelayanan Obat dan Farmasi serta yang lainnya.

Guna menyukseskan rangkaian acara ini,  Nurjanah berharap dukungan dari semua elemen masyarakat, sekaligus bisa datang dan turut meramaikan kegiatan ini. (GA. Ongky*)
×
Berita Terbaru Update