Header Ads

Raih Sejumlah Prestasi, Puskesmas Penanae Terima Penghargaan dari Gubernur NTB

Hj. Fitriani, SKM, M. Kes.

Kota Bima,  Garda Asakota.-

Meski masih tergolong muda, Puskesmas Penanae Kecamatan Raba Kota Bima punya segudang prestasi. Tak tanggung-tanggung, prestasi yang ditorehkan ini mampu mengharumkan nama daerah lebih khususnya  jajaran Dinas Kesehatan (Dikes) Kota Bima.

Salah satu prestasi Puskesmas Penanae adalah berhasil meraih predikat sebagai Puskesmas terbaik I tingkat Kota Bima dan Puskesmas terbaik II tingkat propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) kategori Puskesmas Perkotaan. Selain itu Puskesmas Penanae juga meraih penghargaan dari Gubernur NTB atas komitmen dalam implementasi keterbukaan informasi publik.

Atas prestasi yang diraih ini Puskesmas Penanae mendapatkan rewards atau cinderamata dari Dinas Kesehatan Propinsi NTB. "Alhamdulillah, pada tahun ini bertepatan dengan perayaan Hari Kesehatan Nasional semua Puskesmas yang berada di Kota Bima berhasil meraih prestasi terbaik salah satunya adalah Puskesmas Penanae Kecamatan Raba Kota Bima.

Tentunya apa yang diraih oleh Puskesmas Penanae hari ini bukanlah hasil kerja personal melainkan sebuah kerjasama tim yang berada dalam lingkungan Puskesmas," ungkap Kepala Puskesmas Penanae, Hj. Fitriani, SKM, M. Kes, kepada wartawan, Selasa (13/11).


Pihaknya juga mengaku bersyukur karena atas prestasi tersebut Pemerintah Propinsi NTB melalui Dinas Kesehatan pada hari ini memberikan rewards kepada pihaknya berupa bingkai Piagam Penghargaan, Trophy dan 1 unit TV LED 41 Inc.  "Terimakasih kepada Pemerintah Propinsi NTB atas penghargaan khususnya kepada Dinas Kesehatan di bawah pimpinan Kadis Kesehatan Propinsi, dr. Nurhandini Eka dewi,  Sp, A," ucapnya.

Menurutnya, apa yang di raih hari ini bukanlah akhir dari sebuah pengabdian. Tetapi, kata dia, justru akan semakin memacu semangat dan kerjasama Tim Puskesmas Penanae agar senantiasa terus berusaha untuk berkembang maju kedepannya memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat. (GA. 003*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.