Header Ads

Mantapkan Ikut Pilkada 2020, DMN Pilih Hari Jumat Mendaftar di Partai Gerindra

DMN
Kabupaten Bima, Garda Asakota.- 

Bakal Calon Bupati maupun bakal calon Wakil Bupati Bima 2020-2025, Drs. H. Dahlan M Noer (DMN) hari Jumat (6/11) melakukan pendaftaran di Partai Gerindra Kabupaten Bima.  DMN mengaku sengaja memilih hari Jumat karena diyakininya merupakan hari yang baik dan hari favoritnya. “Kata orang, hari Jumat adalah hari baik. Saya daftar hari Jumat,” ujarnya kepada wartawan.

Langkah meyakinkan dari orang nomor 2 di Kabupaten Bima sekaligus menjawab rasa penasaran warga dan simpatisannya tentang sikap politiknya jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bima tahun 2020. Menurutnya, langkah dan prosedur yang ditetapkan oleh Partai Gerindra telah ditempuhnya. "Makanya pada hari ini saya mendaftarkan diri pada Partai Gerindra," sebutnya.

DMN berharap, langkah yang dilakukan itu menjawab pertanyaan dan keraguan para simpatisan, tim dan juga warga Kabupaten Bima tentang sikap politiknya pada Pilkada 2020 mendatang. "Dan inilah sikap saya, percaya diri untuk tetap menjadi pemenang,” tegasnya.

Menyusul langkahnya, DMN secara terbuka menyatakan siap untuk tampil pada perhelatan Pilkada 2020, baik menjadi calon Bupati maupun calon Wakil Bupati. “Saya siap menjadi wakil. Tapi kalau saya ditinggalkan, maka siapa takut menjadi calon bupati,” ungkapnya.

Saat ini kata Dahlan, dirinya baru mendaftarkan diri pada Partai Gerindra. Dan akan mendaftarkan diri juga partai-partai lain seperti PAN dan sebagainya. “Ini baru permulaan, saya akan daftar juga pada partai lain nanti,” tambahnya singkat. (GA. 212*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.