Header Ads

Keren, SIMAWAR Hantarkan Bupati Bima Menuju Busan Korea Selatan



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Lega, haru dan bangga terpancar dari wajah Laily Ramdhani, S.STP setelah proposal Sentuh Perempuan dengan SIMAWAR berhasil diterima oleh Tim United Nation Public Service Award untuk mengikuti kompetisi pelayanan publik International tahun 2020.

Kegiatan Submit bersama proposal UNPSA dilaksanakan di lantai dua Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI pada senin 25 November 2019.

Inovasi Sentuh Perempuan Dengan SIMAWAR merupakan salah satu dari 20 inovasi se-Indonesia yang akan bersaing dengan inovasi pelayanan publik dari negara negara di seluruh dunia pada tanggal 23 Juni 2020.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Puteri akan menjadi presenter dalam ajang inovasi dunia itu bersama Sang Inovator. Keberhasilan SIMAWAR tidak terlepas dari dukungan penuh Bupati Bima dengan Tim Inovasi SIMAWAR dan Tim inovasi Daerah dipimpin Kabag OPA Setda Kabupaten Bima dengan anggota tim dari Bappeda, Kominfostik dan DP3AP2KB sebagai leading sektor lahirnya inovasi Sentuh Perempuan Dengan SIMAWAR.

Berkaitan dengan hal tersebut, Laily Ramdhani menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Bupati Bima dan seluruh jajaran, tim inovasi daerah dan dukungan penuh dari seluruh masyarakat kabupaten Bima. "Terima kasih dan mphon dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bima semoga SIMAWAR mendapatkan penghargaan international," harap Laily.

UNPSA adalah event dunia di bidang kompetisi Pelayanan Publik. UNPSA bernaung di bawah Departemen Of Economic And Social Affairs Badan Perserikatan Bangsa Bangsa( PBB). Sebelum kegiatan submit bersama, tim inovasi secara maraton menyusun proposal dalam bahasa Inggris, membuat video dokumenter dan berdiskusi dengan berbagai pihak untuk kelengkapan proposal. (GA. 212*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.