Header Ads

Kemarin Pinang Partai Golkar, Jumat Ini Dahlan Akan Mendaftar di Hanura dan PPP


Kabupaten Bima, Garda Asakota- 

Setelah mendaftar di beberapa partai seperti Gerindra, salah satu bakal calon Bupati Bima 2020 dari Petahana Drs. H. Dahlan M Noer, melanjutkan safari politiknya dengan meminang partai Golkar, yang merupakan partai yang dinakhodai oleh Hj. Indah Dhamayanti Putri, di tingkat DPD Kabupaten Bima.

Datang di Sekretariat Partai Golkar Kabupaten Bima, Kamis (21/11) di Desa Rabakodo Woha  menunjukkan keseriusan Dahlan untuk mengendarai Golkar. Diapun disambut tim penjaringan partai berlambang pohon beringin, Muhammad Siddik dan tim lainnya.

Wakil Bupati yang akrab disapa Babe ini datang mendaftar tanpa didampingi oleh keluarga maupun simpatisannya. Usai mengembalikan formulir pendaftran, Dahlan yang diwawancara oleh sejumlah wartawan tidak berkomentar banyak.

Namun terlihat Dahlan memberi isyarat bahwa IDP-Dahlan akan kembali berpasangan. Ia mendaftar bukan hanya sebagai calon Bupati, tetapi juga calon wakil Bupati Bima.

Pendaftaran di partai politik, kata dia, merupakan syarat untuk menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati. "In Syaa Allah selain di Gerindra dan Golkar, Jumat besok saya akan mendaftar di Hanura dan PPP,” ungkapnya. (GA. 212*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.