Header Ads

Jateng Puji Pesatnya Pembangunan KEK Mandalika

Plh Assissten Ekonomi dan Pembangunan Setda Provinsi Jateng, Ir Yuni Astuti, saat menerima kunjungan rombongan press trip Forum Wartawan DPRD NTB pada Rabu 13 November 2019 di Kantor Pemprov Jateng.

Jateng, Garda Asakota.-

Pesatnya pembangunan aspek pariwisata khususnya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika yang ada di Lombok Tengah Provinsi NTB memberi kesan yang sangat impresif bahkan menuai pujian dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah.

"Sebelum pengembangan dan setelah pengembangan KEK Mandalika saya sudah pernah kesana dan itu bagus sekali dan sangat impresif," puji Plh Assissten Ekonomi dan Pembangunan Setda Provinsi Jateng, Ir Yuni Astuti, saat menerima kunjungan rombongan press trip Forum Wartawan DPRD NTB pada Rabu 13 November 2019 di Kantor Pemprov Jateng.

Pihaknya berharap agar Biro Humas Setda Provinsi Jateng dapat menggandeng Dinas Pariwisata Jateng untuk melakukan kunjungan komparatif ke Lombok NTB guna menimba ilmu bagaimana Pemerintah NTB mengembangkan pariwisatanya.

"Khususnya yang berkaitan dengan perkembangan Mandalika yang sangat impresif itu," timpal sosok yang juga Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Jateng ini.

Apakah memang support dari Pempus itu sangat masif dan sangat diperlukan, lanjutnya, ataukah ada resep lain?.

"Sehingga kami juga ingin meniru dan bisa mempush Pempus agar bisa seperti Mandalika. Sebab Jateng itu punya empat destinasi wisata Nasional yakni Borobudur, Karimunjawa, Sangiran dan Dieng yang juga ingin kami push seperti KEK Mandalika ini," pungkasnya. (GA. Ese*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.