Header Ads

IDP Sang Calon Petahana Mendaftar di Partai Hanura


Kabupaten Bima, Garda Asakota.- 

Bakal Calon (Balon) Bupati Bima petahana, Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP) kembali melakukan pendaftaran di sejumlah Partai Politik. Kali ini, Balon petahana ini mendaftar Balon Bupati di Partai Golkar, Hanura dan PPP.

Pendaftaran kali ini, bakal menambah koleksi Parpol yang akan menjadi kendaraan politik sosok yang akrab disapa Umi Dinda ini setelah sebelumnya mendaftar di Gerindra, PKB, PBB dan juga Partai Nasdem.

Kepada sejumlah wartawan, IDP menyampaikan rasa bangga dan ucapan terimakasih kepada fungsionaris partai Hanura, dimana dengan tangan terbuka sudah menerima dirinya mendaftar di Hanura.

Karena ini sudah menjadi kewajiban dirinya sebagai Balon Bupati untuk kembali menyambangi partai yang sebelumya sebagai partai pengusung dan sudah memenangkan dirinya sebagai Bupati Bima saat ini.

"Tentu dengan kembalinya saya mendaftarkan diri di Partai Hanura saat ini, pastinya sangat berharap untuk meminta do'a dan dukungan pada semua pengurus partai, baik partai Golkar, partai Hanura juga Partai PPP Kabupaten Bima, menuju kemenangan di kancah Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bima 2020-2025," ucapnya di Kantor Partai Hanura Rabu 20 November 2019.

IDP mengaku kedatangan dirinya dengan didampingi sejumlah Pengurus Partai Golkar sekaligus untuk membuktikan keseriusan pihaknya mendaftar di Hanura, Golkar dan PPP.  "Untuk itu kami meminta dukungannya, dikancah Pilkada 2020 mendatang," harap IDP.

IDP juga menyampaikan bahwa partai Golkar, Hanura dan PPP, yang merupakan partai yang memiliki komitmen tinggi menghantarkan dirinya menuju kemenangan di kancah Pilkada.

"Begitupun dengan sejumlah parpol lainnya semuanya akan diupayakan secara maksimal untuk dirangkul. In Syaa Allah, partai pengusung yang berjuang sebelumnya,  akan kami prioritaskan, karena tanpa mereka semuanya tidak akan menang dan memimpin daerah ini dengan baik," tuturnya.

Ditanya berapa target partai yang harus dirangkulnya di kancah Pilkada 2020,? justru dengan gamblang IDP menyatakan bahwa jika bisa memungkinkan sebanyak banyaknya. Karena menurutnya, semakin banyak partai yang mengusungnya maka semakin mudah dalam melangkah menuju kemenangan.

Pantauan langsung Garda Asakota, IDP menyerahkan langsung berkas atau formulir pendaftaran pada pimpinan partai yang sebelumnya diambil oleh timnya, baik di partai Golkar, Hanura, dan PPP. Penyerahan berkas tersebut sekaligus mendaftarkan diri. 

Dan pihaknya meminta dukungannya kepada partai Golkar, Hanura, dan PPP, dapat menerimanya dengan hormat dan keluasan hatinya. Dan pihaknya akan tetap berkomitmen kepada semua partai pengusungnya untuk membesarkan partai yang sudah siap mengusungnya di kancah Pilkada 2020-2025 mendatang.

"Dengan kesempatan yang mulia ini, saya bersama tim, sangat berharap dan memohon kepada semua partai yang siap mengusung untuk terus memberikan dukungan serta doanya. Dan In Syaa Allah saya siap berkomitmen untuk membesarkan semua partai yang sudah mengusung di kancah Pilkada 2020-2025," harapnya (GA. 355*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.