Header Ads

Dinas Koperindag Kobi Siapkan Paket Sembako Bersubsidi untuk Operasi Pasar Murah

Abdul Haris, SE.

Kota Bima, Garda Asakota.- 

Pemerintah Kota Bima menggelar operasi pasar murah (OPM). Dalam OPM ini disalurkan paket Sembako bersubsidi untuk warga kurang mampu di tiga Kecamatan di Kota Bima. OPM Sembako bersubsidi ini bertujuan untuk mengantisipasi lonjakan harga barang pokok.


"Dari kegiatan itu pun diharapkan dapat membantu masyarakat yang sedikit kurang beruntung untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari," kata Kepala Koperindag Kota Bima Abdul Haris, SE, kepada wartawan, Selasa (19/11).

Untuk hari pertama, Dinas Koperindag Kota Bima menggelar operasi pasar murah Sembako bersubsidi di Kecamatan Mpunda, Senin (18/11). Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Walikota Bima Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Ir. H. Imam Ahmad BP

Ia menyebutkan, dana yang bersumber operasi pasar tersebut dari Dana Alokasi Khusus (DAU) Pemerintah Kota Bima. "Sementara jumlah sembako disalurkan sebanyak 500 paket untuk 10 kelurahan di wilayah Kecamatan Mpunda," ungkapnya.

Selain Kecamatan Mpunda, kata dia, ada 500 paket untuk 6 kelurahan di Kecamatan Rasanae Barat dan 500 Paket untuk 6 kelurahan di Kecamatan Asakota. "In Syaa Allah untuk pembagiannya dalam waktu dekat ini,” katanya.

Di tempat yang sama, Imam Ahmad BP mengharapkan bagi seluruh komponen yang terlibat dalam operasi pasar murah tersebut dapat berkoordinasi dengan baik, sehingga kegiatan dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat. Acara kemudian ditutup dengan penyerahan sembako bersubsidi terhadap perwakilan penerima yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (GA. 212*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.