Header Ads

Dikawal Puluhan Pendukung, Sulaiman MT Daftar Balonkada di Partai Gerindra

Sulaiman MT, SH., saat diterima di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima Di Desa Donggobolo kecamatan Woha, Kamis 14 November 2019.


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Salah seorang politisi senior yang merupakan kader Partai Gerindra Kabupaten Bima, Sulaiman MT, SH., secara resmi ikut mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Bima dan atau balon Wakil Bupati Bima di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima Di Desa Donggobolo Kecamatan Woha pada Hari Kamis 14 November 2019.



Sulaiman MT hadir di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima dengan dikawal oleh puluhan pendukungnya yang turut serta memberikan semangat terhadap sosok politisi yang dikenal cukup vokal ini.

Kepada sejumlah wartawan, politisi yang berasal dari daerah pemilihan Bima Timur, Wawo dan Wera ini menegaskan keseriusannya untuk ikut menjadi salah satu kontestan Pilkada Bima.

"Jikalau selama Pilkada sebelumnya saya terbiasa menghantar Balon Kepala Daerah mendaftar, maka sekarang saatnya saya sendiri yang akan tampil bersaing dalam ajang Pilkada ini," tegas pria yang juga Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bima ini.

Pihaknya mengaku termotivasi untuk ikut menjadi peserta Pilkada untuk mewujudkan mimpinya menjadikan masyarakat Bima yang religius dan ikut membenahi konsep Bima Ramah.

"Termasuk akan memperbaiki dan menuntaskan berbagai program pemerintah yang selama ini belum terlaksana secara baik," cetusnya.

Paska pendaftaran dirinya di Gerindra ini, pihaknya mengaku akan segera melakukan langkah konsolidasi ditingkat masyarakat.

"Setelah pendaftaran ini, maka langkah selanjutnya adalah langkah konsolidasi," ujarnya singkat.

Sementara itu, Sekretaris Desk Pilkada Partai Gerindra Kabupaten Bima, Baharuddin, SH., mengungkapkan setelah panitia menerima berkas pendaftaran dan penyerahan berkas sejumlah Balonkada, pihaknya nanti akan meneruskan sejumlah berkas itu ke tingkat DPD maupun tingkat DPP.

"Ditingkat itulah nanti yang akan melakukan seleksi Balonkada mana yang dianggap layak mewakili Gerindra untuk mendapatkan rekomendasi," jelas Baharuddin.

Sejumlah Balonkada yang telah mendaftar di Gerindra selain Sulaiman MT., yakni ada nama Hj Indah Dhamayanti Putri (IDP), Drs H Dahlan MN., dan beberapa nama lainnya.

Terkait dengan munculnya kader Partai Gerindra sendiri yang berani mendaftar sebagai Balonkada, Baharuddin mengaku sangat bangga  "Ini Merupakan sejarah baru bagi Partai Gerindra Kabupaten Bima ada kader yang akan maju sebagai Balon Wakil Bupati Bima," pungkasnya. (GA. ZA/Im*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.