Header Ads

Usai Pimpin Paripurna, Ketua Sementara DPRD Kobi Silaturahim ke Anggota FKPD

Ketua Sementara DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm, bersama Ketua PN Raba Bima.


Kota Bima, Garda Asakota. - 

Setelah memimpin Rapat Paripurna Pembentukan Pansus Tata Tertib, Ketua Sementara DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm, melaksanakan kunjungan silaturahim ke Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Bima, Selasa (1/10).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Ketua Sementara DPRD Kota Bima dalam rangka menjalin silaturahim demi meningkatkan dan memperkuat sinergitas antar lembaga. Selain itu, kata Kabag Humas DPRD Kota Bima, Syahrial Nuryadin, S.IP, MM, kegiatan ini juga adalah dalam rangka berdiskusi dan membahas tentang beberapa hal yang menjadi agenda DPRD Kota Bima kedepan, sehingga tercipta hubungan yang baik dari semua steakholder dalam membangun daerah.
Bersama Kajari Bima.

Bersama Kapolres Bima Kota.

Bersama DANDIM 1608 BIMA.

Pimpinan Sementara DPRD Kota Bima mengawali kunjungannya ke Ketua Pengadilan Negeri Raba Bima, kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Kapolres Bima Kota, kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Dandim 1608 Bima dan Kajari Bima.

Kegiatan ini akan rutin dilakukan oleh Ketua Sementara DPRD Kota Bima, dimana Selanjutnya nanti juga akan dijadwalkan untuk mengunjungi dan bersilaturahim ke tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, para alim ulama dan lain sebagainya. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.