Header Ads

Sisihkan Sebagian dari Penghasilannya, Sikap Anggota Dewan Ini Patut Dicontoh


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Gebrakan positif dan patut ditiru dilakukan oleh seorang anggota DPRD Kabupaten Bima dari Dapil Donggo, Soromandi dan Tambora, Rafidin HAB, S. Sos. Duta Partai Amanat Nasional (PAN) ini rela  menyisihkan sebagian dari gaji dan pendapatan sah lainnya untuk menyantuni warga yang tidak mampu maupun untuk membantu sarana ibadah yang ada di Dapilnya.

Salah satu bentuknya adalah dengan membagikan bantuan Sembako kepada ratusan warga Dusun Sakoa Desa Sampungu Kecamatan Soromandi, Kamis (24/10). "Alhamdulillah, ada sekitar 200 paket saya bagikan hari ini, itu semua hasil dari sisa gaji pertama dan sisa SPPD orientasi di Mataram beberapa waktu lalu," ungkapnya saat disambangi Garda Asakota.

Diakuinya, pembagian Sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian dirinya terhadap warga tidak mampu atau yang membutuhkan uluran tangan dari pihaknya sebagai anggota dewan. "Kita sisihkan gaji dan uang pendapatan sah lainnya selama menjadi anggota dewan," imbuhnya.

Pimred Koran Stabilitas ini menyadari bahwa bantuan yang dibagikannya ini memang tidak seberapa nilainya, sekedar untuk meringankan beban bagi saudara kita yang kurang mampu terutama ibu-ibu rumah tangga.

"Namun meski sedikit, saya berharap moga saja ada manfaaatnya. Karena kita hanya ingin membagi agar warga masyarakat juga bisa ikut menikmati hasil yang kita dapat selama berada di dewan," pungkas Rafiddin. (GA. 212*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.