Header Ads

MTQ tingkat Desa Risa Segera Digelar, Panitia Siapkan Hadiah Utama Sepeda Motor

Ketua Panitia MTQ tingkat Desa Risa, Jufrin Nurdin S.Sos, bersama Babhinkamtibmas Desa Risa.


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Pelaksanaan kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Desa Risa Kecamatan Woha Kabupaten Bima rencananya akan dibuka pada pekan depan di lapangan Sepakbola Desa Risa. Hingga saat ini persiapan panggung utama MTQ maupun fasilitas pendukung lainnya sudah hampir rampung, tinggal tahapan finishing saja.

"Untuk persiapan panggung utama MTQ sudah hampir rampung berkat kebersamaan dan kekompakan anak-anak muda dan tokoh masyarakat," ungkap Ketua Panpel MTQ Desa Risa, Jufrin Nurdin, S.Sos, kepada wartawan, Kamis (10/10).

Pegusaha muda ini menjelaskan bahwa kegiatan keagamaan melalui MTQ tingkat Desa Risa tahun ini pihaknya akan mencoba menciptakan hal baru untuk memberikan semangat dan motivasi generasi muda dalam hal Membumikan Al-Quran, dengan menyiapkan hadiah sepeda motor bagi qori dan qoriah terbaik. "In Syaa Allah, kita akan siapkan hadiah utama sepeda motor," ungkap pria yang kerap disapa Bos Juri ini.

Sementara itu, Plt Kades Desa Risa, Husni, S.Ag, merasa terharu dan mengaspreseasi apa yang diwacanakan oleh Ketua Panitia Pelaksana MTQ yang akan menyiapkan hadiah sepeda motor meskipun dengan anggaran sangat terbatas yang dialokasikan oleh Pemerintah Desa.

"Ini merupakan sejarah baru bagi Desa yang ada di Kabupaten Bima dimana panitia MTQ tingkat desa mempunyai inisiatif dan mampu menyediakan hadiah yang cukup besar," ucapnya dengan nada penuh semangat. (GA. Zain*)

1 comment:

  1. Semoga Sukses dan Benar Benar Terlaksana agar Menjadi Contoh Dan Semangat Bagi kawula Muda Dan Anak Anak untuk trus Membumikan Al-Qur'an. Aamiinn

    ReplyDelete

elshandy creative. Powered by Blogger.