Header Ads

MTQ ke-XXVIII tingkat Provinsi NTB Segera Digelar, Kafilah Asal Kabupaten Bima Dilepas


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Kafilah Kabupaten Bima yang akan mengikuti  MTQ ke-XXVIII tingkat Provinsi NTB dilepas secara resmi oleh Bupati Bima diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Bima, Drs. H. Arifuddin, HMY, di masjid Al-Muhajirin komplek kantor Bupati Bima, Selasa (1/10).



Rencananya, pelaksanaan MTQ ke-XXVIII Provinsi NTB akan dilaksanakan mulai tanggal 3 hingga 10 Oktober 2019 di Lombok Barat. "Pada tanggal 2 Oktober 2019 para peserta akan diterima di lokasi MTQ dengan melakukan pendaftaran ulang untuk mengecek keberadaan peserta dan pada malam harinya akan dilakukan pawai ta'ruf yang diikuti oleh 10 peserta Kabupaten/ Kota , dimana dalam pawai ta'ruf ini para peserta  akan di terima oleh Bupati Lombok Barat," ungkap Plt. Kabag Kesra Setda Bima, Drs. Zunaiddin, MM.

Pantauan wartawan, pelepasan kafilah MTQ ini selain dihadiri Asisten Administrasi Umum dan Plt. Kabag Kesra Setda Bima, juga dihadiri para guru/pendamping serta para kafilah Kabupaten Bima.

Kesempatan itu, H. Arifuddin, HMY, berpesan kepada para qori dan qoriah Kabupaten Bima agar dalam mengikuti ajang MTQ ini harus berjuang dengan sebaik-baiknya dengan penuh semangat sehingga bisa keluar sebagai predikat terbaik pada setiap mata lomba.

 'Saya yakin kemampuan dan usaha yang telah digodok selama persiapan pelatihan dapat mengantar kafilah Kabupaten Bima ke tangga juara, tinggal bagaimana mental kita untuk bersaing dan sisanya tinggal berdoa saja," ucapnya meyakinkan. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.