Header Ads

Mendaftar di Gerindra, Umi Dinda Isyaratkan Masih Solid Bersama Dahlan M Noer


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Politisi Partai Golkar yang saat ini menjabat sebagai Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, mengisyaratkan bahwa dirinya bersama Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M Noer, saat ini masih saling mendukung satu sama lain. Bahkan, kata dia, kemungkinan besar (untuk melanjutkan dua periode, red) masih terbuka lebar dengan manggandeng putra asli Kecamatan Langgudu tersebut.

Hal ini diisyaratkan oleh Bupati Bima yang kerap disapa Umi Dinda ini, Rabu (30/10) saat menjawab pertanyaaan wartawan terkait dengan kemungkinan dirinya akan berpasangan kembali dengan Dahlan M Noer, Wakil Bupati saat ini, di kancah Pilkada 2020 mendatang.

"Hari ini saya bersama pak Wakil saling mendukung satu dengan yang lain. Dan kemungkinan besar itu ada," ujar Umi Dinda yang saat itu secara resmi mendaftarkan dirinya sebagai Bacabup Bima 2020 lewat Partai Gerindra.

Umi Dinda mengaku selain berproses di partai lain, juga akan mendaftar lewat Partai Golkar. Hanya saja Partai Golkar saat ini meminta kepada pihaknya untuk menunggu dulu hasil survei baik itu survey dirinya bersama Pak Wakil sekarang maupun calon wakil yang lainnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, orang nomor satu di Kabupaten Bima ini, siang tadi memilih mendaftar ke Partai Gerindra yang merupakan salah satu partai pemenang pemilu setelah Partai Golkar dan PAN di Kabupaten Bima untuk menjadi bakal calon Bupati Bima 2020 mendatang.

Pada Pilkada 2010 lalu, ia bersama Dahlan juga diusung oleh Partai Gerindra, Golkar dan Hanura. Untuk itu, menjadi kewajiban baginya ketika Gerindra kembali membuka pendaftaran, maka ia berkewajiban sebagai orang yang pernah diusung dan dimenangkan oleh Gerindra untuk kembali mendaftarkan diri. Sekaligus moment ini dimanfaatkannya untuk bersilaturahim dengan jajaran pengurus Gerindra.

"Tadi saat mendaftar, Umi Dinda diterima oleh segenap pengurus Gerindra Kabupaten Bima di Rumah Makan BBA," ujar salah satu unsur Wakil Sekjend Partai Golkar Kabupaten Bima, Dafullah, S.Pd, M.Pd. (GA. 212*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.