Header Ads

Malik: Masalah di Dinas Pol PP Kota Bima Sudah Terselesaikan


Kota Bima, Garda Asakota.- 


Aksi protes maupun demonstrasi yang dilakukan oleh staf Dinas Pol PP dan Damkar Kota Bima, yang menuntut pencairan dana operasional yang mandek selama enam bulan terakhir menuai respon dari Walikota Bima, HM. Lutfi, SE.

Setibanya di Kota Bima kemarin, Walikota langsung memanggil sejumlah pejabat tinggi di ruangannya yaitu Sekda, Inspektorat, Asisten dan juga Kepala Dinas Pol PP kota Bima. Setelah pertemuan itu, Walikota Bima langsung turun mengarah ke kantor dinas Pol PP.

"Alhamdulillah, terkait persoalan di Dinas Pol PP, semuanya sudah terselesaikan dengan baik. Masalahnya sudah terselesaikan (sudah bisa dicairkan anggaran di dinas itu, red), hanya persoalan SPJ fungsional saja,” ungkap Kabag Humas dan Protokoler Setda Kota Bima, H. A. Malik, SP, MM, kepada wartawan via handphonenya, Kamis (31/10).

Malik menjelaskan bahwa, dihadapan sejumlah pegawai baik di Bagian Pol PP, Damkar dan juga Linmas Walikota memberikan pembinaan dan arahan. Dia meminta agar tetap semangat dan tetap menjadi terdepan serta tetap melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan sebaik-baiknya.

"Yang pasti Walikota saat itu memberikan semangat dan berharap kepada mereka tetap bekerja sebagaimana mestinya sesuai SOP," pungkasnya singkat. (GA. 355*)


Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.