Header Ads

Ketua MK Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Koramil Kota 1608-01 Bima


Kota Bima, Garda Asakota.-

Sejumlah Pejabat Negara maupun Pejabat di Kota Bima menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Koramil Kota 1608-01 Wilayah Teritorial Kodim 1608/Bima, Sabtu siang (12/10).

Mereka yang hadir itu antara lain, Ketua Mahkamah Konstitusi, DR. H. Anwar Usman, SH, MH, Danrem 162/ WB, Kolonel Czi. Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.Han, Anggota DPR RI, H. Muhammad Syafruddin, ST, Walikota Bima, Dandim 1608/ Bima, Dandim 1607/ Sumbawa, Dandim 1615/ Lombok Timur dan Dandim 1614/Dompu.

Pada kesempatan itu Ketua MK secara khusus mengapresiasi kinerja jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) Republik Indonesia yang selalu menjadi garda terdepan untuk menjaga kedaulatan (NKRI) Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 Ia mengakui bahwa rakyat Indonesia selalu bangga kepada TNI, yang tidak kenal menyerah dalam menjaga kepentingan Nasional, serta yang selalu mengedepankan kepentingan rakyat, bangsa dan negara.

Sementara itu, Danrem 162/ WB, Kolonel Czi. Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.Han menyampaikan terima kasih atas berkenan Ketua MK dan Anggota DPR RI bisa hadir pada peletakkan batu pertama Koramil Kota ini.

Menurutnya Koramil Kota ini dibangun untuk memperlancar tugas TNI dalam menjaga kedaulatan NKRI dikarenakan kondisi Koramil Kota sebelumnya sudah tidak layak lagi.

Danrem juga menyampaikan ucapan terima kasih atas berbagai dukungan seluruh elemen masyarakat dan pemerintah Kota Bima yang terus mendukung gerak langkah TNI. Pembangunan Koramil ini direncanakan menghabiskan anggaran Rp1 Milyar lebih dengan bangunan berlantai dua. (GA. 212*)


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.