Header Ads

Idap Penyakit Tumor Mulut, Sukirman Dapat Perhatian Serius dari Bupati Bima


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Sukirman Mustamin warga Rt. 08/02 Desa Boro Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima  yang menderita tumor ganas di mulutnya, mendapat perhatian penuh dari Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, untuk mendapatkan perawatan intensif di RSUD Bima.

Setelah mendapatkan laporan dari Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bima, Minggu (27/10) Bupati langsung memerintahkan dokter maupun tenaga medis yang menangani pasien tersebut di Puskesmas Sanggar agar sesegera mungkin membawa Sukirma di RSUD Bima. "Saya menginginkan agar bapak Sukirman ditangani secara intensif di RSUD Bima," ujar Bupati.

Bupati juga telah memerintahkan Direktur  RSUD Bima agar sesegera mungkin memberikan pelayanan yang baik kepada Sukirman. Sebab, kata dia, bila penyakit yang diderita oleh Sukirman cukup serius. Terkait dengan semua biaya tindakan medis, sebutnya akan ditanggung Pemerintah melalui BPJS dan pemerintah juga akan melakukan pendampingan.

Sementara itu, berdasarkan perintah dari Bupati Bima, Direktur RSUD Bima dr. H. Ihsan, mengaku pihaknya telah siap segala sesuatu untuk kebutuhan pasien tersebut. "Bahkan kami telah menyiapkan para dokter dan perawat untuk merawat pasien, moga saja penyakit yang dideritanya bisa disembuhkan," ucapnya. (GA. 212*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.