Header Ads

DWP BPPKAD dan BNN Bima Sosialisasi STOP NARKOBA


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) BPPKAD Kabupaten Bima, Firtiani Linggi Ardi, mengungkapkan bahwa, Narkoba merupakan penyakit sosial yang mematikan dan merusak generasi muda Negeri ini.

Karenanya sebagai seorang Ibu, maka harus memiliki rasa keprihatinan, kewaspadaan yang akut akan pola dan cara penyakit ini menggerogoki syaraf hidup kemanusian kita. "DWP sebagai berkumpulnya atau wadahnya Ibu-ibu cerdas, ibu-ibu hebat, akan terus berupaya bersama-sama BNN Bima melakukan Sosialisasi STOP NARKOBA di daerah yang dipimpin Bupati Ramah ini," ucapnya berapi-api.

Sebagai wanita yang lama menggeluti Wira Usaha Tapperwer terbesar di Bima, Ny. Adel Linggi Ardi, ingin mengajak Ibu-Ibu Dharma Wanita dan seluruh kaum Ibu agar waspada terhadap barang terlarang ini.

"Kita berdoa agar generasi kita menjauh dari barang yang akan membuatnya gila, penjara, dan tamat di dunia. Itulah penyakit akut yang diderita oleh Pengguna Narkoba," ujarnya mengingatkan didamping Ketua BNN Bima. Ardiansyah, SE, MM. (GA. 212*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.