Header Ads

Doktor Zul Bantah Beli Mobil Senilai Rp2,3 Milyar, Itu Hanya Fitnah


Mataram, Garda Asakota.-

Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah, membantah keras tudingan beberapa pihak yang memfitnah dirinya telah melakukan pembelian mobil baru jenis Toyota Land Cruizer VX Grade 2019 seharga Rp2,3 Milyar.

"Ada-ada saja isu yang dimainkan ini. Perlu saya luruskan isu ini bahwa itu adalah fitnah. Gak ada saya beli mobil mewah seperti yang diisukan itu," tepis pria yang sebelumnya pernah menjabat sebagai anggota DPR RI selama 15 tahun ini kepada wartawan media ini, Jum'at malam 03 Oktober 2019.

Menurutnya, mobil yang diposting oleh sejumlah pihak diberbagai akun media sosial itu bukan mobil yang dimiliki dirinya.

"Mobil yang diposting itu terus terang bukan mobil saya. Terkadang kalau saya pergi ke luar Kota yang agak jauh, ada yang minjamin saya mobil, yah wajar-wajar saja lah. Karena kalau kebetulan  perjalanan ke daerah yang jauh dan melewati medan yang berat, terkadang ada yang minjamkan Alphard dan Land Cruiser," cetusnya.

Berbicara kepemilikan mobil mewah, dirinya mengaku di kediamannya di Jakarta, sebelum jadi Gubernur NTB, dirinya mengaku sudah memiliki bermacam-macam mobil seperti Alphard, Land Cruiser dan lainnya.

"Jadi kalau ada yang minjamin mobil seperti itu saat sekarang ini, bagi saya bahwa hal itu adalah hal biasa saja," Imbuhnya.

Pihaknya menilai tudingan pihak yang menuding dirinya telah membeli mobil mewah itu sudah sangat kelewatan. "Fitnahannya ini sudah sangat kelewatan. Gak ada saya beli-beli mobil baru. Mau saya pidanakan, tapi kasihan juga," pungkasnya. (GA. Im*) 

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.