Header Ads

Delapan Ekor Kambing Milik Warga Nggaro Bae Rabadompu Barat, Raib Dicuri Orang


Kota Bima, Garda Asakota.-

Delapan ekor ternak Kambing milik Saidin Abdul Akher warga lingkungan Nggaro Bae Kelurahan Rabadompu Barat Kota Bima Minggu dini hari (27/10), raib dicuri orang. Saidin kaget saat pagi harinya melihat kandang Kambingnya kosong. "Untuk kepastiannya saya tidak tahu, tapi kejadiannya diperkirakan sekitar pukul 02.30, Wita Minggu dini hari," akunya kepada Garda Asakota.

Diliputi kepanikan, bersama sejumlah tetangga dan keluarganya ia langsung melakukan pencarian. Namun upaya itu sia-sia karena hingga kini belum diketahui para pelakunya. "Begitu mengetahui ada pencurian, kami langsung bergerak mencari tahu," katanya.

Kepada wartawan, pihaknya mengaku belum melaporkan kejadian itu pada pihak Kepolisian. "Belum kami laporkan. InsyaAllah kami akan coba cari tahu dulu sebelum dilaporkan pada pihak yang berwajib nantinya," sebut Saidin sembari mengakui bahwa satu dari delapan ekor Kambing yang diikat di kandang depan rumahnya itu adalah milik anggota TNI.

Diakuinya, selama bertahun-tahun memelihara ternak tak pernah memiliki kecurigaan akan dicuri orang. Sebab ia yakin kondisi Kamtibmas di wilayahnya sangat kondusif. Atas kehilangan ternaknya itu, tentu saja dia bersama keluarganya sedih termasuk anak-anaknya karena tiba-tiba kehilangan ternak piaraannya. (GA. 355*)



Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.