Header Ads

36 Pejabat Struktural Dilantik, M Chandra Kusuma Kembali Diplot Jadi Kabag Humaspro


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Rabu (9/10) kembali menggelar rotasi dan mutasi jabatan struktural eselon III dan IV lingkup Pemerintah Kabupaten Bima. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sekitar 36 pejabat ini berdasarkan lampiran Keputusan Bupati Bima Nomor: 821.2/819/07.2/2019 tanggal 9 Oktober 2019 tentang Pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian dalam dan dari jabatan struktural lingkup pemerintah Kabupaten Bima.

Mereka yang dilantik dan diambil sumpahnya diantaranya yakni, M. Chandra Kusuma AP, jabatan lama Kabid Penanganan Bencana dan Kebakaran pada BPBD Kabupaten Bima dan jabatan baru Kabag Humaspro Setda. Sosok Chandra bukan orang baru di Humaspro, karena sebelum menjadi Camat Woha dan Kabid Penanganan Bencana dan Kebakaran pada BPBD, ia pernah menduduki jabatan yang ditinggal oleh Hj. Sitha Arna, S. Sos, tersebut.

Bukan Chandra beberapa nama lain juga ikut dilantik seperti Atok Kusdiyantoro Putro, SE, jabatan lama Kabid Data, Informasi dan Pengaduan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bima, jabatan baru Kabid Pelayanan Perizinan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bima.

Kemudian, Burhan, ST, jabatan lama Kepala Unit Kebersihan dan Persampahan Kecamatan Woha, jabatan Baru Kasubag Pengelolaan Barang dan Jasa
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda, Zainuddin, SS, MM, jabatan lama Kasubag Infopem Bagian Humaspro Setda, jabatan baru Kabid Pengembangan Politik Fasilitasi Sosial Politik dan Pemilu Badan Kesbangpol Kabupaten Bima.

Selain itu ada nama M. Gunawan, Kabid Penanganan Bencana dan Kebakaran BPBD, Drs. H. Zainuddin, Kabag Kesrasos, M. Akbar, Kabag SDA Setda Bima, Zainal Arifin, ST, MT, Kabag AP,  Suwandhy, ST, MT, Kabag Pengadaan Barang dan jasa Setda Bima, Maksudulhaq Kabid Lingkungan DLH, M. Yulhaidin  Kabid Produksi Pengolahan Dinas DKP, Darmin Kabid Data Informasi Dinas Pelayanan Penanaman Modal Satu Pintu.

Drs. Dahlan Sekretaris Inspektorat, Andi Haris Inspektur Pembantu Wilayah Empat, Adnan Jamal Inspektur Wilayah Tiga, Sulfan Akbar Kabid Usaha Ekonomi Masyarakat dan Teknologi Tepat Guna DPMD, H. Lukman Kabid Pengembangan Kepariwisataan Dinas Pariwisata, Drs. A. Salam Gani Sekretaris Dikpora, Hj. Jubaidah Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Nasaruddin Kabid Pendidikan Dasar Dikpora, Bohri Rahman, ST, Kabid Kebudayaan Dikpora, Sahrul Kabid Linmas Pol PP, Dewi Yuliati Kabid Usaha Kesejahteraan Sosial Dinsos.

Ir. Juhda Kabid Hubungan Industrial dan Pengawasan Ketenagakerjaan, Ir. Sutami Kabid Ketrasmigrasian Dinas Transmigrasi, Arif Junaidin Kabid Bina Marga PUPR, Sarifuddin Kabid Cipta Karya Dinas Perkim, Dadang Erawan, ST, MT Sekretaris Dinas Perkim, Khaerurahman Kabid Pertamanan Dinas Perkim, Amrin Munawar Sekretaris Perindustrian dan Perdagangan, serta Kasmir, S. Sos, Kabag Umum.

Bupati menegaskan bahwa mutasi dan rotasi yang dilakukan pihaknya merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan sekaligus merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. "Semoga pelantikan ini dapat lebih memberikan motivasi kepada saudara untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri selaku ASN, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab saudara sebagai seorang pejabat," pesannya. (GA. 212/Yan*)



No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.