-->

Notification

×

Iklan

Wawali Beri Beasiswa Senilai Rp10 juta kepada Siswi Peraih Medali Emas tingkat Nasional

Monday, September 2, 2019 | Monday, September 02, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-09-02T06:12:04Z

Kota Bima, Garda Asakota.-

Apel Gabungan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Bima yang berlangsung di halaman Kantor Walikota Bima, Senin (02/09) terlihat berbeda dari biasanya. Sebelum apel dimulai, terlebih dahulu Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, SH, menerima secara resmi Clara Azzura Novendra Siswi peraih medali emas untuk kategori pencak silat tingkat Nasional dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN).


Clara Azzura Novendra merupakan siswi SMP Negeri 1 Kota Bima. Siswi sekaligus atlet yang berada dibawah bimbingan pelatih Usman dalam dunia pencak silat ini, diberikan penghargaan berupa beasiswa senilai Rp10 juta. Bentuk apresiasi dan penghargaan ini diberikan langsung oleh Wakil Walikota Bima didampingi Sekretaris Daerah Kota Bima, seluruh Asisten, staf ahli dan pimpinan perangkat daerah Kota Bima dan disaksikan oleh seluruh ASN peserta apel gabungan.

Wakil Walikota Bima melalui amanatnya pada apel gabungan menyampaikan apresiasi dan rasa bangga terhadap prestasi yang diraih Clara pada olimpiade olahraga tingkat Nasional tersebut. Latihan, disiplin serta kerja keras yang melibatkan pelatih, orangtua hingga sekolah merupakan jalan yang telah ditempuh hingga berada diposisi sekarang ini.

“Cara-cara yang ditempuh ananda Clara hingga bisa mengantarkannya meraih medali emas tersebut bisa menjadi cerminan bagi etos kerja serta tata kelola pemerintahan untuk mewujudkan clean government, tidak mungkin kita merubah hal yang besar tanpa memulai dari hal kecil terlebih dahulu, dari diri kita sendiri misalnya”, ungkap Wakil Walikota Bima. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update