Header Ads

Wakil Walikota Bima Terima Kunjungan Kepala BNNP NTB


Kota Bima, Garda Asakota.-

Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan SH menerima kunjungan Kepala BNNP Nusa Tenggara Barat, Drs. Gede Sugianyar Dwi Putra, M.Si, bersama Kepala BNNK Bima di Ruangan Kerjanya pada Selasa 10 September 2019.


Wakil Walikota didampingi pula oleh Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan, Kesra dan SDM, Drs. HM Farid, M.Si dan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Setda Kota Bima, Drs. H. Supratman M.AP,.

Dalam kunjungan sekaligus silaturrahmi ini dibicarakan berbagai strategi penanggulangan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Kota Bima. Kunjungan ini juga sekaligus untuk mengkoordinasikan mengenai pembuatan payung hukum yang menguatkan program pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

"Kami menyambut baik kedatangan Kepala BNNP NTB dalam rangka membahas langkah-langkah pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran Narkoba. Dukungan dan peranan seluruh stakeholders akan ditingkatkan untuk bersinergi dalam menyelamatkan generasi muda di Kota Bima", ujar Wakil Walikota. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.