Header Ads

Wakil Walikota Bima Saksikan Penandatangan MoU Permodalan Peternak Sapi



Kota Bima, Garda Asakota.-


Wakil Walikota Bima Menghadiri  Penandatanganan MoU antara 3 Bank Perkreditan Rakyat dengan Asuransi Jasindo, Senin, 23 September 2019 di Ruang Rapat Walikota Bima. Penandatanganan MoU dilakukan oleh Asuransi Jasindo dengan 3 Bank yakni Bank Bias, Bank Pesisir dan Bank NTB Bima, dalam mendukung perluasan akses permodalan Peternak Sapi.

Kegiatan ini disaksikan oleh Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan SH, Kepala OJK Provinsi NTB Farid Faletehan, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan H.Imam Ahmad, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir. Hj. Rini Indriyati, dan beberapa Kepala Perangkat Daerah, Kabag Ekonomi, beserta petani dan peternak sapi.

Ketua OJK Provinsi NTB Farid Faletehan menyampaikan apresiasi kepada peternak sapi Kota Bima yang sangat gigih dalam mengembangkan usahanya. "Kami akan terus membantu memfasilitasi masyarakat Kota Bima khususnya peternak sapi untuk mendapatkan modal dan pengembangan usaha dengan cepat di jasa keuangan dan akan terus menganalisa apa saja yang menjadi kekurangan Asuransi Jasindo", jelasnya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa Kota Bima menjadi salah satu tolak ukur perkembangan asuransi Jasindo di Provinsi NTB.

Sementara itu, Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan SH mengapresiasi kerja OJK, Asuransi Jasindo dan 3 Bank BPR yang telah berkomitmen dalam percepatan akses keuangan masyarakat Kota Bima khususnya peternak sapi. "Ini sesuai dengan visi misi kami dalam membuka 1000 lapangan kerja baru", ungkap Walikota.

Diharapkan dengan hubungan kemitraan usaha dan kerjasama yang baik, kemajuan dapat sama-sama tercapai baik itu dari pihak perbankan yang secara bersamaan pula meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Semoga dengan penandatanganan MoU ini dapat mempererat kemitraan yang telah terjalin selama ini dalam rangka meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi khususnya Kota Bima", harapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan MoU dan Pemberian Kredit KUR dari 3 Bank (Bank Bias, Bank Pesisir dan Bank BPR NTB) kepada peternak sapi dan dilanjutkan dengan foto bersama. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.