Header Ads

Tim PERSEBI Juara Satu, Bupati Bima Bangga dan Serahkan Bonus


 Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Tim PERSEBI Bima yang merupakan tim sepak Bola yang dimiliki Kabupaten Bima keluar sebagai juara pertama Liga 3 (tiga) Rayon NTB setelah mengkandaskan tim PS. Lombok Barat dengan skor 4-1. Pertandingan babak final ini dilaksanakan Minggu sore (22/9) di lapangan Desa Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.



Kehadiran Bupati Bima yang juga selaku Ketua KONI Kabupaten Bima, menambah semangat dan spirit tersendiri bagi Tim PERSEBI untuk bertarung memenangkan pertandingan. Atas keberhasilan itu, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, selaku kepala daerah dan pribadi menyampaikan ucapan selamat kepada Tim PERSEBI yang telah berhasil keluar sebagai juara pertama Liga 3 (tiga) Rayon NTB. "Torehan prestasi ini membuat kami dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Bima sangat bangga," ucapnya.

Dia berharap agar prestasi yang telah diraih ini kedepannya dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi pada pelaksanaan mengikuti even yang berskala Nasional sehingga tim kebanggaan Bima ini akan disegani oleh club sepakbola yang berasal dari luar NTB. "Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Tim PERSEBI Bima, para pengurus dan pelatih. Pertahankan dan tingkatkan lagi prestasi ini kedepannya," ujar Bupati yang hadir menyaksikan laga final PERSEBI Vs PS LOBAR bersama Wakil Bupati Bima, anggota DPRD Kabupaten Bima, para Asisten, Kabag lingkup Setda Bima, para Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, dan para Camat.

Sebagai bentuk dari prestasi yang ditorehkan Tim PERSEBI Bima, Bupati yang kerap disapa Umi Dinda ini memberikan bonus kepada seluruh pemain, pelatih dan official sebagai bentuk rasa cintanya terhadap tim kebanggaan masyarakat Mbojo tersebut. (GA. Jack*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.