Header Ads

Suami Purna Tugas September Ini, Giliran Isteri Bakal Dilantik Jadi Anggota DPRD Kobi

Gina Andriani. 

Kota Bima, Garda Asakota.-

Pesta demokrasi pemilihan umum Presiden maupun Legislatif secara serentak beberapa waktu lalu telah usai. Publik pun sudah mengetahui dengan jelas siapa Presiden yang akan mengisi Istana Negara lima tahun kedepan, pun begitu adanya dengan figur calon terpilih anggota Dewan baik di tingkat Kota/Kabupaten, Propinsi maupun Pusat.

Salah satu dari sekian banyak nama Caleg terpilih tersebut adalah Srikandi anggota DPRD Kota Bima Dapil 3 Asakota dari Partai Golongan Karya (Golkar), Gina Andriani. Di  lembaga DPRD Kota Bima bukanlah sosok asing, ia merupakan alumni parlemen Kota Bima periode 2009-2014 yang kembali mencoba peruntungannya di jalur Politik menggantikan sang suami H. Sidra yang saat ini merupakan salah seorang anggota parlemen Kota Bima aktif dari partai PPP periode 2014-2019.

Rupanya niat dan perjuangan untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat akhirnya tercapai dengan meraih perolehan suara perorangan tertinggi sehingga bisa di pastikan akan kembali mengisi kursi panas Dewan Kota Bima periode 2019-2024.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya setelah mengetahui dirinya lolos sebagai anggota Legislatif terpilih Kota Bima periode 2019-2024?, Gina Andriani tak bisa menyembunyikan rasa bangga. Ia mengaku sangat bahagia dan bersyukur kepada Allah SWT. "Ah pastilah bang, bahagia dan terharu tentu kami rasakan," ucapnya kepada wartawan, Selasa (3/9).

Gina mengaku bahagia karena dirinya masih bisa menjadi anggota dewan untuk yang kedua kali setelah sebelumnya ia berhenti karena gantian dengan suami yang ikut Caleg melalui PPP. "Dan Alhamdulillah, giliran saya sekarang. Terharu sekali atas kepercayaan yang di berikan oleh warga masyarakat kepada saya. Dan tentunya pula saya pun patut bersyukur dan berterimakasih kepada-Nya atas anugerah ini," akunya.

Sebagai wujud kepercayaan tersebut pihaknya akan menjalankan semuanya dengan amanah dan penuh tanggungjawab. Menjaga sebuah kepercayaan masyarakat, kata dia, hal yang tidak mudah dan memang ketika dilantik tanggal 24 September 2019 nantinya adalah sebuah tanggung jawab yang harus dipikul dan akan bersama masyarakat menyuarakan kepetingan masyarakat. "Sekali lagi terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih saya dan memberikan kepercayaan kepada saya, In syaa Allah saya akan amanah dan penuh tanggungjawab," pungkasnya.

Sementara itu seorang warga Asakota yang juga warga kelurahan Kolo, Hamsyin menyampaikan keyakinannya akan kiprah dari sosok Gina, yang akan mampu mengemban amanah rakyat dengan amanah dan penuh tanggungjawab

"Kami yakin dan percaya bahwa beliau akan mampu menjalankan amanah rakyat dengan amanah dan penuh tanggungjawab karena beliau juga pernah menjadi anggota dewan dan semuanya dapat beliau jalankan dengan baik. Semoga di periode yang sekarang Ibu Gina akan mampu berbuat lebih di lembaga dewan dengan memperjuangkan aspirasi masyarakat Asakota khususnya kelurahan Kolo," imbuhnya. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.