Header Ads

Ribuan Warga dan ASN Hadiri Tasyakuran Satu Tahun Kepemimpinan Lutfi-Feri

Walikota dan Wakil Walikota Bima, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH. (Foto, Bang Ray).


Kota Bima, Garda Asakota.-

Tepat 28 September 2019, Pasangan HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH, telah satu tahun menjalankan roda pemerintahan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima 2018-2023. Setahun menjabat, harus diakui sudah banyak visi dan misi direalisasikan meski di sisi lain masih banyak pula yang harus dituntaskan selama empat tahun kedepan.

Walikota Bima, HM. Lutfi dihadapan ribuan warga yang hadir mengakui pihaknya belum mampu untuk memenuhi keinginan dan kepuasan dari berbagai pihak, namun selaku Walikota dan Wakil Walikota akan selalu berusaha secara maksimal untuk mewujudkan semua itu.

"Kami berharap dukungan masyarakat akan menjadi kekuatan moral bagi kami berdua untuk menuntaskan apapun yang menjadi visi dan misi kami," demikian harapan Walikota Bima Minggu Malam (29/9/2019) saat diadakannya Tasyakuran 1 tahun Pemerintahan Lutfi-Feri, di kediaman Walikota Bima Jalan Gajah Mada Rabadompu.

Pantauan langsung wartawan, ribuan warga masyarakat Kota Bima termasuk ASN terlihat hadir dalam acara tasyakkuran tersebut. Selain itu, tampak hadir Dandim 1608/Bima, Kapolres Bima Kota, Ketua DPRD Kota Bima, dan sejumlah pimpinan SKPD Kota Bima.


Acara tasyakuran tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, kemudian dzikir dan doa  bersama. Tasyakuran juga diisi dengan tauziah agama yang disampaikan oleh Ustadz Abdul Hakim bin Sef. Ustadz berharap kedepannya Walikota dan Wakil Walikota Bima diberikan oleh Allah SWT kekuatan lahir dan bathin untuk memimpin Kota Bima ke arah yang lebih baik lagi. (GA. 212*)


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.