Header Ads

Menakjubkan, Ribuan Peserta Rebut Pasif Income GBOP PT Sinarmas Multifinance

Manager  PT. Sinarmas multifinance Cabang Mataram, Stevanus A. Suharyanto.

Mataram, Garda Asakota.-

Ribuan peserta ikuti kegiatan Grand Bussines Oportunity Presentation (GBOP) yang diselenggarakan oleh PT. Sinarmas multifinance cabang Mataram,  bertempat di aula hotel Graha Ayu Mataram. Sabtu,(14/09/2019)

Kegiatan tersebut merupakan langkah pasti PT. Sinarmas multifinance cabang Mataram dalam membantu masyarakat Lombok untuk ikut serta dalam meraih peluang bisnis tanpa modal, bagaimana tidak, PT. Sinarmas Cabang Mataram kali ini menggagas kegiatan tersebut selama satu bulan penuh, mulai dari tahapan persiapan acara, serta promosi yang begitu gencar dilakukan, semata-mata bertujuan untuk menarik perhatian masyarakat agar mau merebut pasif income yang menurut orang tidak masuk akal tapi masuk rekening.


Perusahaan yang fokus pada usaha bisnis pembiayaan ini merupakan salah satu perusahaan terbesar di indonesia yang sekarang sudah memiliki kantor cabang sebanyak 80 Unit di seluruh indonesia. Di cabang mataram PT. Sinarmas multifinance bergerak dalam membantu masyarakat dalam permasalahan ekonomi bagi pengembangan usaha masyarakat dengan menjadikan BPKB Motor dan mobil sebagai agunan.

Tidak hanya itu PT. Sinarmas multifinance cabang Mataram juga menawarkan kepada masyarakat agar mau bekerja sama untuk menjadi agen sinarmas multifinance untuk mendapatkan penghasilan sampingan dengan hanya menjadi agen di PT. Sinarmas multifinance masyarakat hanya memberikan informasi kepada perusahaan terkait adanya nasabah yang mengalami kesulitan dalam hal ekonomi dengan demikian menjadikan BPKB kendaraan sepeda motor dan mobil sebagai agunannya dan bagi agennya nanti akan mendapatkan fee/upah untuk BPKB motor sebesar Rp. 400.000 dan mobil sebesar 1,5-2,5 juta.

Stevanus A. Suharyanto selaku Manager  PT. Sinarmas multifinance Cabang Mataram saat diwawancara oleh awak media merasa terkejut dengan banyaknya peserta yang hadir dalam acara Grand Bussines Oportunity Presentation (GBOP)
Yang diselenggarakannya, pasalnya tiket yang disediakan sebanyak 750 lembar, namun tidak mampu membendung kedatangan masyarakat lombok untuk ikut dalam acara tersebut untuk merebut pasif income Bisnis tanpa modal yang ditawarkan oleh PT. Sinarmas multifinance Cabang Mataram.

"Saya merasa takjub dan terkejut sekali dengan banyaknya peserta yang hadir, awalnya kami hanya menyediakan tiket masuk sebanyak 750 lembar saja, akan tetapi pada saat kegiatan, setelah kami hitung-hitung lebih dari seribu peserta hadir, tiket yang kami sediakan ludes di ambil oleh peserta, malah masih banyak peserta yang tidak kebagian tiket tersebut dan akhirnya harus ikut acara tersebut diluar aula hotel," ujar Stevanus A. Suharyanto.

Atas nama PT. Sinarmas multifinance cabang Mataram, pihaknya memohon maaf kepada masyarakat Lombok, yang pada kehadirannya dalam acara yang diselenggarakan pihaknya tidak merasa maksimal untuk ikut serta didalamnya, mengingat tiket yang dibuat terbatas.

Kegiatan Grand Bussines Oportunity Presentation (GBOP) merupakan langkah baik yang dilakukan oleh PT. Sinarmas multifinance cabang Mataram dalam membantu masyarakat Lombok untuk meraih kesempatan mendapatkan pasif income dengan hanya menjalankan bisnis tanpa modal. Oleh sebab itu  Berkaca pada kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya, Stevanus berjanji kepada masyarakat Lombok pada umunya, akan menyelenggarakan lagi kegiatan serupa kedepannya dengan maksimal.

"Hari ini saya berharap masyarakat Lombok bisa produktif dan proaktif terhadap PT. Sinarmas multifinance cabang Mataram dengan demikian masyarakat dapat menjadi jutawan dengan bisnis tanpa modal yang hanya dengan menjadi agen sinarmas multifinance," kata Stevanus A. Suharyanto.

Melalui kegiatan ini, lanjutnya, pihaknya juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Lombok agar bisa memantik semangat kerja sehingga dapat berpenghasilan untuk merebut pasif income di PT Sinarmas multifinance Cabang Mataram dengan brand menjadi jutawan tanpa modal.  

"Ini adalah kesempatan yang nyata bagi masyarakat yang mau menjadi agen di Sinarmas Multifinance Cabang Mataram dan saya yakin bisnis ini tidak akan mengganggu pekerjaan utama anda. Mau itu profesinya sebagai PNS, ibu rumah tangga, tukang ojek dan lainnya, karena cara kerja agen Sinarmas Multifinance hanya memberikan informasi kepada perusahaan kami, terkait adanya masyarakat yang mengalami kesulitan perekonomian dan menjadikan BPKB motor dan mobilnya sebagai agunan," ungkapnya lebih lanjut. (GA. Yan*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.