-->

Notification

×

Iklan

Masuki Purna Tugas, Kabag Humaspro Pamit ke Insan Pers

Sunday, September 29, 2019 | Sunday, September 29, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-09-28T22:13:53Z
Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, didampingi Kabag Humaspro, Hj. Sitha Arna, S. Sos, dan Kasubag Pemberitaan, Zainuddin, SS, MM, saat menghadiri Coffee Morning bersama Insan Pers, Sabtu (28/9).

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Momentum Coffee Moning Pemerintah Kabupaten Bima dengan seluruh Pimpinan Media Cetak dan Online yang dilangsungkan di kantor Bupati Bima, Minggu ( 28/9), dimanfaatkan oleh Kabag Humas dan Protokol Setda Bima, Hj. Sitha Arna, S.Sos, untuk berpamitan karena akan memasuki masa purna tugas terhitung tanggal 1 Oktober 2019.


"Pada kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh Pimpinan Media Cetak dan Online yang telah bersama kami dalam rangka bersama-sama bergandengan tangan dalam memajukan dan mendukung program pemerintah daerah," ungkapnya.

Disadarinya bahwa, keberadaan insan pers dengan tugas jurnalistiknya, telah banyak membantu tugas-tugas pemerintah daerah. Khususnya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang berbagai kegiatan yang dilaksanakan. "Tidak bisa dipungkiri bahwa keberadaan Insan Pers dan Media Massa sangatlah penting dan strategis dalam kehidupan berBangsa dan berNegara. Bahkan ada yang berpendapat Pers menjadi salah satu pilar penyangga demokratisasi dan transparansi kehidupan suatu daerah dan Bangsa.

Untuk itu, kami senantiasa menaruh harapan besar kepada Insan Pers melalui perannya membangun opini yang positif dengan pemberitaan yang jujur dan berimbang, serta tetap konsisten pada masalah yang dihadapi oleh Daerah dan Bangsa, tanpa mengurangi hak-haknya sebagai Pewarta yang sangat ditunggu oleh pemirsa dan pembacanya," paparnya.

Kedepan dia berharap sinergi dan kemitraan yang selama ini telah terjalin dapat terus didinamiskan secara berkelanjutan, sehingga terjadinya miss informasi dapat direduksi dan penyampaian informasi kepada masyarakat dapat disaji secara berimbang dan tuntas. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update