Header Ads

Maman Siap Dampingi IDP di Pilkada 2020

M. Aminurlah, SE.
Kota Bima, Garda Asakota.- 

Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, M. Aminurlah, SE, siap mencalonkan diri pada Pilkada Kabupaten Bima 2020, asalkan ada rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai PAN. ""Yang pasti saya siap dan serius menjadi calon Wakil Bupati Bima, bahkan siap mendampingi IDP (Hj. Indah Dahamayanti Putri, Bupati Bima saat ini), jika direkomendasikan oleh PAN," sebut Maman saat kepada wartawan di halaman Kantor DPRD kabupaten Bima, Jumat  (13/9).

Pria kelahiran Sape yang terpilih kembali menjadi anggota dewan ini secara blak blakan menyatakan kesiapannya. Sebagai warga Negara, kata dia, siapapun berhak untuk mencalonkan diri. "Apalagi memiliki visi dan misi bagaimana membangun bangsa dan daerahnya ke arah perubahan yang lebih baik," tegasnya.

Diakuinya, menjadi seorang Kepala Daerah tidaklah mudah karena menjadi seorang pemimpin harus memiliki insting alias pemikiran cerdas yang mampu menghantarkan daerahnya ke arah perubahan. "Insya Allah, jika saya direkomendasikan oleh PAN, saya siap mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati. Dan jika Bupati Bima yakni IDP, memilih saya sebagai pendamping saya juga siap," tuturnya.


Ditanya sejauhmana komunikasi antara dirinya dengan Bupati Bima terkait persiapan Pilkada 2020, hingga hari ini Ketua Komisi VI DPRD Kabupaten Bima ini mengaku belum ada komunikasi politik. "Sama sekali belum pernah. Tapi pada intinya saya siap dan serius jika PAN merekomendasikan sebagai Calon Wakil Bupati," pungkasnya sembari berjalan menuju ruang sidang utama DPRD Kabupaten Bima. (GA. 355*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.