Header Ads

Kobi Dinilai Tim Lomba 10 Program PKK dalam Rangka HKG PKK KB-Kes ke-47

Peninjauan dan Penilaian Lomba 10 Program Pokok PKK dalam Rangka Rangkaian HKG PKK KB-KES ke-47 tingkat Provinsi NTB Tahun 2019 oleh Ketua TP PKK Kota Bima, Hj Ellya H M Lutfi, Tim Penilai Lomba PKK Provinsi NTB, beserta Seluruh jajaran di Kelurahan Kodo Kota Bima, Jumat (06/09, foto Humaspro).


Kota Bima, Garda Asakota.-


Staf Ahli Walikota Bidang Kesra, Kemasyarakatan dan SDM, Drs. HM. Farid, M.Si, hadir pada pembukaan Lomba 10 Program PKK dalam Rangka HKG PKK KB-KES KE-47, hadir juga Ketua TP PKK Kota Bima, Hj. Ellya H Muhammad Lutfi, Pimpinan Perangkat Daerah, Camat, Lurah beserta Tim Penilai Lomba 10 Program Pokok PKK dari Provinsi NTB. Acara digelar di Halaman Kantor Kelurahan Kodo, Jum’at 06 September 2019.

Suasana penyambutan Tim Penilai dari Pemprov NTB

Staf Ahli Walikota Bidang Kesra, Kemasyarakatan dan SDM, Drs. HM. Farid, M.Si.


Ketua TP PKK Kota Bima, Hj. Ellya H Muhammad Lutfi, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Penilai Lomba 10 program pokok PKK dari Provinsi NTB di Kota Bima. Harapannya semoga momentum ini menjadi sebuah motivasi bagi masyarakat dan khususnya anggota PKK untuk meningkatkan peran serta PKK dalam pembangunan daerah.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari evaluasi kinerja PKK serta untuk melihat secara dekat pelaksanaan  10 Program Pokok PKK yang telah dilakukan di tingkat kelurahan," ungkap Ketua TP PKK Kota Bima.

Dikesempatan yang sama, WaliKota Bima dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf Ahli Walikota Bidang Kesra, Kemasyarakatan dan SDM, Drs. H M Farid M.Si, mengapresiasi PKK Kota Bima yang telah banyak berperan aktif mendukung pelaksanaan pembangunan pemerintah. "Isu yang dihadapi Kota Bima sekarang ini adalah Revitalisasi Posyandu, stunting dan zero waste," tegasnya. Acara kemudian dilanjutkan dengan peninjauan dan penilaian lomba. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.