Header Ads

Jadi Anggota DPRD Kota Bima, Ipa Suka Ikhlaskan Gajinya Selama Lima Tahun

Hj. Ipa Suka

Kota Bima, Garda Asakota.-

Pasca dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilam Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima periode 2019-2024, duta partai sekaligus Ketua DPC Partai Perindo Kota Bima, Hj. Ipa Suka, berniat akan menghibahkan gajinya selama lima tahun kedepan untuk dibagikan kepada warga masyarakat di Dapilnya, Rasanae Barat dan Mpunda.

"Yang pasti saya sudah niatkan akan hibahkan gaji saya kepada warga di Daerah Pemilihan dua secara bertahap selama lima tahun kedepan, terutama sekali untuk warga masyarakat tidak mampu," ungkap Ipa Suka kepada sejumlah wartawan di kediamannnya Lingkungan Karara Kelurahan Monggonao Kota Bima, Selasa (24/9).

Umi Suka yang saat itu didampingi Suaminya menyampaikan secara gamblang komitmen dirinya yang akan menghibahkan gajinya selama lima tahun kedepan kepada warga yang tidak mampu, karena menurutnya mereka pantas untuk mendapatkannya. "Artinya, dalam sebulan gaji saya itu akan dibagikan secara bertahap. Misalnya untuk bulan ini saya akan serahkan di lingkungan terdekat, kenudian berikutnya dibagikan ke warga di lingkungan lainnya." sebutnya.

Dia juga menyampaikan bahwa selama menjabat sebagai wakil rakyat akan terus berupaya dan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan kebutuhan warganya. Karena tanpa mereka, kata dia, dirinya tak dapat dilantik sebagai wakil rakyat.

Melalui media, dia juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada partai Perindo yang terus mendorongnya dan membantunya selama proses pemilihan hingga menghantarkan dirinya ke kursi wakil rakyat.

Selain dari pada itu pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada pihak keluarga juga tim pemenangannya yang terus mendukungnya untuk terus maju demi memperjuangkan nasib rakyatnya. "In Syaa Allah, saya akan berjuang untuk rakyat selama saya berada di kursi wakil rakyat. Saya juga akan berusaha untuk berbuat sesuai yang pernah saya janjikan, terutama gaji selama di dewan akan saya hibahkan untuk rakyat," ujarnya

Diahapan puluhan awak media, Umi Suka meminta kerja samanya untuk terus mendukung kinerja dewan menuju pembangunan Kota Bima yang lebih baik. Karena menurut pengusaha ini, terpilihnya ia sebagai wakil rakyat merupakan sebuah amanah untuk dipertanggungjawabkan baik di dunia maupun di akhirat kelak. (GA. 355*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.