Header Ads

Jadi Anggota Dewan, YPR Ingin Teruskan Aksi Blusukan

YPR

Kota Bima, Garda Asakota.-

Salah satu figur muda terbaik dari 25 anggota DPRD Kota Bima, Yogi Prima Ramdhan, SE, atau yang kerap disapa Yogi, Selasa lalu (24/9) resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kota Bima masa bhakti 2014-2019. Resmi menyandang wakil rakyat, anggota DPRD Dapil Rasanae Barat dan Mpunda dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini, mengaku akan terus melakukan blusukan selama menjadi anggota Dewan.

"In Syaa Allah, setelah dilantik dan terbentuk , tatib dewan dan sebagainya, saya akan bekerja maksimal. Salah satunya, akan kembali mengagendakan kegiatan blusukan seperti yang saya lakukan saat silaturahim Pileg 2019 kemarin," ungkap Yogi saat menghelat kegiatan syukuran di kediamannya lingkungan Santi Kecamatan Bunda Kota Bima.

Diakuinya, rencana blusukan yang akan dilakukannya itu adalah sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih sekaligus momentum dia untuk menyerap aspirasi masyarakat di Dapilnya. Dia berjanji akan bekerja maksimal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang dititipkannya saat kampanye dan blusukan. "Jadi, mohon didoakan agar mada (saya, red) sehat supaya bisa mengemban amanah ini," ucapnya.

Putra sulung dari Syarif Grand ini mengaku sangat bersyukur karena berkat doa restu dari kedua orang tua serta dukungan dari para Timsesnya serta elemen masyarakat sehingga dirinya bisa sukses menjadi anggota DPRD Kota Bima.

Untuk itu, dirinya tidak lupa mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada kedua orang tua, dan seluruh tim pemenangan YPR (Yogi Prima Ramdhan) yang telah mendoakan dan memperjuangkannya hingga sukses dalam pelaksanaan Pileg 2019. "Sebab tanpa dukungan doa dan peran dari ibu-ibu, bapak-bapak, abang-abang, dan saudara-saudaraku, saya tidak akan bisa memenangkan pertarungan di mana Dapil yang saya ikuti dijuluki sebagai Dapil 'Neraka'.

Alhamdulillah pula, berkat kekompakkan tim saya meraih suara terbanyak kedua dari sekian Caleg yang berkompetisi ini suatu pencapaian yang sangat luar biasa karena pada dasarnya lawan-lawan yang yang ikut berkompetisi pada saat Pileg kemarin itu orang-orang kuat dan sama-sama berpengaruh di akar rumput," pungkasnya. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.