Header Ads

Ingin Maksimal Perjuangkan Aspirasi Rakyat, Aji Man Bidik Komisi IV DPRD NTB

H A Rahman H Abidin SEH A Rahman H Abidin SE

Mataram, Garda Asakota.-

Dari 65 orang anggota DPRD NTB yang kemarin, Senin 02 September 2019, dilantik. Salah seorang figur yang menjadi perhatian masyarakat di NTB khususnya di Dapil 6 Kota Bima, Kabupaten Bima, dan Kabupaten Dompu adalah sosok H A Rahman H Abidin SE. Pria yang merupakan mantan Wakil Walikota Bima dan pernah ikut bertarung di Pilkada Kota Bima beberapa waktu lalu, berhasil mengukuhkan dirinya sebagai anggota DPRD NTB Periode 2019-2024 dengan meraup suara paling tinggi yakni sekitar 25 ribu lebih suara.

Kepada sejumlah wartawan usai dilantik sebagai anggota DPRD NTB, Politisi Partai Demokrat ini mengaku amanah yang diperolehnya dari masyarakat Dapil 6 untuk menjadi duta mereka di Gedung Udayana merupakan amanah yang harus bisa dijawab dengan memperjuangkan banyak hal untuk mereka.

“Banyak hal yang harus saya perjuangkan. Harus sering-sering turun ke wilayah untuk menyerap apa yang menjadi aspirasi mereka untuk diperjuangkan secara maksimal di Lembaga DPRD NTB ini,” ujarnya kepada sejumlah wartawan, Senin 02 September 2019.

Pihaknya berkomitmen untuk bersikap serius dalam menjalani sebagai wakil rakyat di DPRD NTB dan tidak akan bertindak asal-asalan. “Kemarin Alloh menutup satu pintu pengabdian dan membuka pintu pengabdian yang lain. Dan saya serius mengikuti Pileg dan Alhamdulillah masyarakat masih mempercayakan kembali amanatnya kepada saya dan itu harus dijawab dengan kerja keras,” tegas pria yang akrab disapa Aji Man ini.

Pihaknya paska dilantik sebagai anggota Dewan ini, memiliki harapan untuk bisa masuk di Komisi IV Bidang Pembangunan. Kenapa Komisi IV Bidang Pembangunan?, karena menurutnya, dirinya dulu pernah dua periode di DPRD Kota Bima itu membidangi Komisi Pembangunan.

“Kalau di DPRD NTB itu Komisi IV. Jadi meski basic saya ini adalah Sarjana Ekonomi namun karena pengalaman awal saya menjadi Ketua Gapensi. Saya berharap dengan masuk ke Komisi Pembangunan ada banyak hal yang bisa saya perjuangkan untuk Dapil 6 Bima Raya dan Dompu. Sehingga apa yang menjadi harapan itu bisa diwujudkan lima tahun kedepan,” cetusnya.

Apalagi menurutnya, masih banyak infrastruktur yang ada di Dapil 6 itu yang harus mendapatkan perhatian dan harus diperjuangkan. “Saya tidak ingin mengatakan bahwa ada kepincangan, tidak. Tapi masih banyak yang menjadi harapan di Dapil 6 di bidang infrastruktur yang harus diperjuangkan, makanya sejalan dengan itu, Komisi Pembangunan itu yang paling bagus untuk saya,” pungkasnya. (GA. Im*).

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.