Header Ads

HM. Lutfi Gusar Bila Ada Upaya Pisahkan Dirinya dengan Feri Sofiyan


Kota Bima, Garda Asakota.-

Ada pernyataan menarik yang dilontarkan oleh Walikota Bima, HM. Lutfi, SE, saat  Peringatan 1 tahun Kepemimpinan Lutfi-Feri sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima 2018-2023, Minggu malam (28/9).

Pernyataan dan ungkapan haru Walikota Bima bahwa dalam perjalanannya menata Kota Bima diakuinya ada banyak onak dan duri. Baginya, soal belum terpenuhinya semua janji itu biasa karena hal itu gampang untuk dilaksanakan, tapi adanya upaya untuk memisahkan dirinya dengan Feri Sofiyan itu yang membuatnya gusar.

"Saya berharap 10 tahun dengan pak feri, karena untuk mewujudkan visi misi itu perlu berkesinambungan. Ketika ada upaya untuk memecah belah kami berdua, maka hal itu membuat saya sedih," katanya terbata-bata.

Hal yang samapun diungkapkan oleh Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, bahwa selama mengemban amanah bersama HM. Lutfi, dirinya hanya ingin fokus bekerja karena tantangan merealisasikan visi misi ini cukup berat.

"Saya mohon untuk tidak berpikir macam-macam tentang saya. Karena terlintaspun tidak untuk melawan pak Lutfi. Saya hanya ingin fokus selesaikan visi-misi saja," ujar Feri. Pantauan langsung wartawan, kedua Pemimpin Kota Bima ini kemudian berangkulan hangat usai mengungkapkan keresahannya atas opini yang berkembang. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.