Header Ads

Feri: Jangan Percaya Jika Ada yang Meminta Sesuatu Mengatasnamakan Kami

Feri Sofiyan, SH.

Kota Bima, Garda Asakota.-

Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, secara tegas menepis isu yang berkembang di tengah masyarakat akhir-akhir ini termasuk isu yang menyeret nama Walikota beserta isteri dalam transaksi jabatan. Ia menegaskan bahwa isu-isu yang berkembang tersebut merupakan hoax dan upaya pembunuhan karakter.

Hal ini ditegaskannya saat memimpin Apel Gabungan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Bima yang berlangsung di Halaman Kantor Walikota Bima, Senin (02/09).


“Saya berani berjanji bahkan bersumpah, Bapak Walikota Bima dan saya pribadi, mengharamkan transaksi apapun dan sejenisnya, meskipun itu hanya sebatang rokok. Jangan percaya jika ada siapapun yang meminta sesuatu mengatasnamakan kami," tegas Wakil Walikota.

Hal tersebut diakui Wakil Walikota sengaja disampaikan pihaknya didepan seluruh ASN dengan tujuan untuk menyatukan persepsi bahwa pemerintahan di Kota Bima benar-benar harus clean dan jauh dari budaya sogok menyogok dan sejenisnya.

“Untuk membangun sebuah pemerintahan yang bersih, tidak mungkin kami menyuruh orang lain bersih tanpa kami membersihkan diri kami sendiri terlebih dahulu,” tutup alumni Fakultas Hukum Unram ini. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.