Header Ads

Dorong Ahda Maju Pilkada Kota Mataram, Ahyar Abduh: Politik Itu Harus Realistis

TGH Ahyar Abduh

Mataram, Garda Asakota.-

Mantan Calon Gubernur NTB, TGH Ahyar Abduh, mengaku telah banyak menerima, mendengar dan mendapatkan aspirasi dari masyarakat Kota Mataram yang meminta salah satu putranya yang bernama Badrut Taman Ahda, untuk ikut tampil mengadu kepiawiannya dalam berpolitik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Mataram 2020.

“Yah didorong terus dan silahkan saja karena masyarakat sudah menyampaikan aspirasinya. Tentu, saya bersikap apa adanya saja,” kata pria yang juga Walikota Mataram ini kepada wartawan, Senin 02 September 2019 di Kantor DPRD NTB usai mengikuti pelantikan anggota DPRD NTB Periode 2019-2024.

Pihaknya menepis adanya anggapan dari sebagai orang yang menilai sosok Ahda masih sangat muda untuk ikut dicalonkan menjadi Walikota dan atau Wakil Walikota. “Saya sendiri ikut terjun ke dunia politik itu umur 27 tahun. Kalau Ahda itu umurnya sudah 30 tahun. Kalau dilihat dari aspek latar belakang akademiknya juga tidak diragukan dengan figur-figur lain. Jadi soal usia itu relative aja,” tepis Ahyar Abduh.

Pihaknya mengaku akan bersikap realistis untuk melihat peluang yang bisa diambil oleh Ahda dalam ajang Pilkada 2020. “Saya akan bersikap realistis aja. Kebetulan saat sekarang ini komunikasi politiknya tengah dibangun dengan semua figur, apalagi dengan H Mohan, yang memang beliau (H Mohan, red.) adalah paket saya dari dulu. Jadi politik itu haruslah realistis, tidak ada istilhanya ‘pokoknya’, karena semua menghendaki kemenangan dalam rangka pengabdian kepada masyarakat,” tukasnya. (GA. Im*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.