Header Ads

Calon Kades Harus siap Menang dan Siap Kalah


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Pilkades serentak bakal dihelat beberapa bulan lagi di Kabupaten Bima. Menghadapi pesta demokrasi ini, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, mengingatkan para calon Kepala Desa agar memiliki komitmen siap menang dan siap kalah. Warga masyarakat juga dimintanya dewasa dan menjunjung tinggi proses demokrasi.

"Selain komitmen harus siap menang dan siap kalah, para pendukungnya juga harus dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama pesta demokrasi desa berjalan," ujar Bupati usai peletakan batu pertama perluasan pembangunan masjid At-Taubah di Dusun 4 Desa Rasabou Kecamatan Bolo, Minggu (22/9).

Selaku kepala daerah Bupati sangat mengharapkan kepada seluruh calon Kepala Desa agar dapat menjaga ketertiban selama berlangsungnya pelaksanaan pemilihan kepala daerah, karena ini merupakan tanggung jawab kita semua dalam mengawal dan menjaga keberlangsungan pemilihan kepala desa yang aman, damai dan kondusif dalam memilih pemimpin yang dapat mengemban amanah rakyat dalam memimpin desanya.

"Mari kita semua mensukseskan pelaksanaan Pilakdes ini dengan sebaik-baiknya dengan tetap menjaga keaamanan wilayah selama pelaksanaan Pilakdes, sebab kalau bukan kita siapa lagi?," ajaknya singkat. (GA. 212*)


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.