Header Ads

Bupati Gelar Coffee Morning dengan Pimpinan Media Cetak dan Online di Bima


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, menggelar Coffee Morning dengan seluruh Pimpinan Media Cetak dan Online di Bima. Kegiatan yang digelar di aula kantor Bupati Bima, Sabtu pagi (28/9), dalam rangka mempererat tali silaturahim dengan para kuli tinta.

"Cofee morning ini tujuannya dalam rangka menjalin silaturahim antara Pemerintah Daerah dan Pimpinan Media," ungkap Bupati Bima yang saat itu didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda Bima.

Diakuinya, keberadaan media, baik media cetak maupun media online sangat diperlukan. Karena dalam pandangan Bupati, media merupakan salah satu mitra dari pemerintah sehingga harus bersinergi satu dengan lainya. "Kita sama-sama saling membutuhkan terutama dalam hal mendukung program pemerintah daerah dengan mempublikasikan kegiatan-kegiatan pemerintah daerah," tuturnya.

Dia berharap Media dan Pemkab bersatu dan bersinergi, namun hal itu tidak mengabaikan peran media dalam memberikan kritikan. "Karena itu adalah tugas media, kami (Dinda-Dahlan) tidak anti kritik, tidak alergi kritik, tapi kritiklah yang membangun,” pungkasnya. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.