Header Ads

Bupati Bima Buka Turnamen Volly Ball di Desa Kananga Bolo


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Minggu malam 15 September 2019, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, menghadiri sekaligus secara resmi membuka turnamen Volly Ball Bupati Cup lll 2019 se-Kabupaten Bima yang diadakan di Paruga Na'e Desa Kananga Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Perempuan yang akrab dipanggil Umi Dinda ini sangat mengapresiasi dengan adanya kompetisi semacam ini. Selain untuk menyambung tali silaturahim, ajang ini juga  memberikan kesempatan kepada generasi muda agar bisa mengembangkan bakatnya dan bisa membawa nama harum Kabupaten Bima ke jenjang atau kekompetisi yang lebih tinggi lagi. "Untuk itu, saya sangat mendukung dengan adanya ajang seperti ini," ungkapnya.

Dari pantauan langsung media ini  pembukaan turnamen Volly Ball selain dihadiri Bupati Bima kompetisi yang melibatkan 42 tim ini juga dihadiri Wakil Bupati Bima, H. Dahlan M Nor, Camat se-Kabupaten Bima, para Kepala Sekolah, Kapolsek Bolo Iptu Juanda dan seluruh masarakat Kecamatan Bolo yang ikut hadir menyaksikan pertandingan pembuka turnamen Volly Ball Bupati Cup lll.

Pertandingan dimulai setelah servis pertama dilakukan oleh Bupati Bima dan Wakil Bupati, untuk partai pembuka dibuka Tim Putra dari Kecamatan Bolo (C) vs Tim Putra dari Kecamatan Woha (A) dan untuk Tim Putri dari Kecamatan Donggo vs Tim Putri dari Kecamatan Langgudu.

Selaku Ketua Turnamen Voly Ball, H. Taufik Walhiyah, SP,  mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Bima yang telah menyempatkan diri hadir dalam pembukaan Volly Ball. "Kami dari pihak penyelenggara  kegiatan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bima dan rombongan yang telah hadir dan ikut membuka kegiatan ini," tuturnya

Diapun berharap dengan adanya ajang seperti ini akan bisa menghasilkan bibit-bibit yang bisa membawa nama daerah ke kompetisi yang lebih tinggi lagi. Kompetisi ini diikuti sebanyak 42 tim dengan rincian tim putri diikuti sebanyak 16 tim dan tim putra diikuti sebanyak 26 tim.

Adapun pembagian waktu pertandingan dilaksanakan di sore hari dari pukul 15.30 Wita sampai selesai untuk satu pertandingan saja dan dimalam hari mulai dari pukul 20.00 Wita sampai selesai dipertandingkan dua pertandingan. "Dan lamanya waktu pelaksaan kurang lebih 23 hari yang terhitung mulai 15 September sampai 7 Oktober. Semoga dalam turnamen ini tidak ada hambatan dan bisa berjalan sesuai jadwal," harapnya. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.