Header Ads

Walikota Doakan Seluruh Jemaah Haji Kobi Raih Predikat Haji Mabrur


Kota Bima, Garda Asakota.-

Rabu pagi 28 Agustus 2019 rombongan flight terakhir jamaah haji Kota Bima tiba ke tanah kelahiran dalam keadaan Sehat Wal Afiat. Rombongan jamaah haji disambut langsung oleh Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE dan Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, SH, di Kantor Walikota Bima.

"Alhamdulillah keluarga besar kita jamaah haji Kota Bima tiba di tanah air dengan keadaan sehat Wal Afiat. Ini adalah Rahmat bagi kita semua," ungkap Walikota Bima dalam arahannya.

Dengan penuh haru, Walikota mengucapkan selamat kepada para jemaah haji karena kini sudah berkumpul kembali dengan keluarga besar di Bima. "Selamat datang kembali para Jamaah Haji yang mulia, semoga menjadi Hajjah dan Haji yang mabrur," ucap HM. Lutfi yang juga saat itu turut idampingi Sekretaris Daerah Kota, Drs. H. Mukhtar MH.

Khusus kepada penyelenggara haji atas nama pemerintah Kota Bima pihaknya juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya karena telah melayani para jemaah haji Kota Bima dengan penuh maksimal. "Dan kepada para jamaah  haji mohon dibukakan pintu maaf apabila ada kekurangan pelayanan dari Pemerintah Kota Bima dan penyelenggara selama melaksanakan ibadah haji," pungkasnya. (GA. 212*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.