Header Ads

Walikota Ajak IDI Kobi Berkolaborasi Hadirkan RS Cuci Darah


Kota Bima, Garda Asakota.-

Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Bima, Kamis pagi (29/08) melaksanakan audiensi bersama Walikota Bima, H Muhammad Lutfi, SE, terkait jadwal-jadwal atau program kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan di Kota Bima dalam rangka "Hari Bakti Dokter Indonesia" dengan tema "IDI Menyehatkan Bangsa".


Audiensi yang dilaksanakan di Ruang Rapat Walikota Bima Ini di ikuti oleh orang anggota IDI Kota Bima. Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Bima Drs H Supratman MAP, bertindak selaku moderator.

Ketua IDI Kota Bima, dr Ali menyampaikan dua program prioritas IDI Kota Bima, yaitu, penanganan Stunting dan enanganan Penyakit Tidak Menular. IDI Kota Bima juga memaparkan tentang program-program yang telah dilaksanakan seperti Talkshow, Baksos, Penyuluhan, dan lain-lain.

Pada kesempatan itu, Walikota Bima mendukung secara penuh program kegiatan IDI Kota Bima. Salah satunya adalah komitmen untuk menghadirkan fasilitas cuci darah di Kota Bima. "Apapun, selama itu demi kebaikan masyarakat Kota Bima, saya dukung penuh. Harapan saya, kita bisa berkolaborasi bersama untuk menghadirkan Rumah Sakit Cuci Darah di Kota Bima," ungkap walikota Bima. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.