Header Ads

Wakil Walikota Bima Segera Panggil Pimpinan OPD

Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan saat berbincang dengan sejumlah wartawan di teras Kantor Walikota Bima, Selasa (20/8). 


Kota Bima Garda Asakota.-

Kurang maksimalnya kehadiran sejumlah pimpinan OPD dalam kegiatan yang sifatnya krusial di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bima menuai rasa kekecewaan dari Pimpinan Daerah. Buntut dari banyaknya pejabat eselon 2 yang tak hadir dalam beberapa agenda penting ini, Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, mengaku akan segera memanggil para pimpinan OPD dan akan memberikan sanksi sesuai peraturan perundangan yang berlaku.

"Tercatat, sudah dua kali kegiatan penting yang seharusnya dihadiri pimpinan OPD, tapi justeru tak dianggap oleh mereka. Sungguh sangat mengecewakan, dan pastinya dalam pekan ini saya akan panggil semua Kepala OPD  untuk menanyakan apa alasan mereka tidak menghadiri agenda agenda penting di lingkup Pemkot Bima,"  sebut Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan kepada wartawan, di teras kantor Walikota Bima, Selasa (20/8).

Kekecewaan Wakil Walikota Bima ini bukan yang pertama kalinya namun dalam beberapa kali kegiatan sebelumnya, hal yang sama juga terjadi. Kebanyakan pimpinan OPD hanya mengutus stafnya seperti di acara bimbingan teknis PPID  beberapa waktu lalu dan penyampaian KUA PPS oleh Walikota Bima di kantor DPRD Kota Bima, Senin kemarin.

Feri khawatir bila kondisi seperti itu dibiarkan, maka dapat dipastikan kedepan akan menjadi kebiasaan bagi Kepala OPD untuk tidak menghadiri undangan atau acara penting lainnya tanpa alasan yang jelas.

"Saya heran, apakah mereka sengaja tak hadir atau memang mereka tidak dikasih tahu yah?. Tapi yang pasti dalam pekan ini, saya akan panggil semua mereka dan akan memberikan tindakan sesuai aturan dan undang-undang yang ada," tandasnya saat itu didampingi Kadis PUPR, M. Amin, S. Sos. (GA. 355*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.