Header Ads

Semarakkan HUT RI ke-74, Pemkot Bima Gelar Lomba Gerak Jalan




Kota Bima, Garda Asakota.-

Beberapa hari terakhir, ribuan warga di Kota Bima dari anak-anak hingga orang tua antusias memadati ruas jalan protokol Soekarno-Hatta tepatnya mulai dari lapangan Merdeka hingga hingga kantor Walikota  untuk peserta yang datang dari arah Barat, sedangkan keramaian juga terlihat dari arah lapangan Pahlawan Raba menuju kantor Walikota Bima  untuk peserta yang datang dari arah Timur.

Pantauan  langsung Garda Asakota di lapangan, ribuan warga itu memadati jalan untuk menyaksikan peserta gerak jalan tingkat SMA/SMK/MA se-kota Bima, Senin siang hingga sore (5-8). Sementara untuk tingkat SMP/MTs digelar Selasa kemarin (6/8) dan hari ini rencananya akan mengikutkan peserta gerak jalan indah untuk tingkat SD/MI.

Gelaran lomba ini sengaja diadakan oleh Pemkot Bima dalam rangka menyambut HUT RI ke-74, salah satunya yaitu menggelar Lomba Gerak Jalan Indah. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, lomba gerak jalan indah merupakan lomba yang rutin dilaksanakan setiap tahun menjelang HUT RI dengan seni keterampilan baris berbaris bahkan atraksi-atraksi yang akan menimbulkan decak kagum dan daya tarik penonton.

Lomba ini selalu mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Kota Bima dengan harapan mampu memupuk kedisiplinan serta kreativitas calon penerus bangsa. (GA. 212*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.