Header Ads

Sekretariat DPRD Kabupaten Bima, Juara I Lomba Pengelolaan ARSIP tingkat OPD

Ketua DPRD Kabupaten Bima, Murni Suciyanti, saat penyerahan piagam penghargaan kepada Sekwan, Drs. Ishaka, sebagai juara I lomba Pengelolaan Kearsipan tingkat OPD lingkup Pemkab Bima.


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Kado terindah bagi segenap jajaran Setwan Kabupaten Bima di momen peringatan 17 Agustus 2019. Pasalnya, unit Kearsipan Setwan meraih juara I dalam lomba Pengelolaan Kearsipan tingkat OPD lingkup Pemkab Bima.

Pengumuman dn penyerahan penghargaan tersebut dilakukan pada malam resepsi HUT Kemerdekaan RI  di halaman kantor Bupati Bima, Sabtu (17/08-2019). Sekretaris DPRD Kabupaten Bima, Drs.  Ishaka, terlihat menerima langsung penghargaan itu yang diserahkan oleh Ketua DPRD, Murni Suciyati.


Dengan penuh suka cita Sekwan menyampaikan rasa syukur atas prestasi Unit Arsip yang dibinanya.  "Penghargaan ini saya dedikasikan bagi seluruh keluarga besar Setwan Kabupaten Bima atas kerjasama, kerja keras dan kebersamaannya selama ini," ungkapnya.

Ishaka mengaku, penghargaan yang diraih OPD-nya tersebut merupakan sugesti untuk penataan arsip yang lebih baik lagi di masa mendatang. "Saya berharap ini menjadi titik balik bagi rekan-rekan di Sekwan untuk lebih menata kearsipan yang lebih baik lagi di masa mendatang, tentunya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku," pungkasnya. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.